Ingin Jadi Kucing, Wanita Ini Rela Lakukan 20 Operasi Ekstrem

Ingin Jadi Kucing, Wanita Ini Rela Lakukan 20 Operasi Ekstrem

ilustrasi gambar--

TEROBSESI dengan hewan mungil, kecil dan imut seperti kucing. Seorang wanita asal Roma, Italia rela melakukan berbagai prosedur demi terlihat seperti kucing.

Wanita tersebut adalah Chiara Dell' Abate, atau yang dikenal juga sebagai Aydin Mod di berbagai platform media sosial. Perempuan berusia 22 tahun itu dilaporkan telah menjadi 20 prosedur modifikasi tubuh demi yang membuatnya menjadi 'manusia kucing'.

Berbagai hasil modifikasi tubuh itu ia pamerkan dalam akun media sosialnya seperti Instagram dan TikTok @AydinMod. Ia bahkan menyebutnya sebagai 'pengabdi modifikasi tubuh'.

Mengutip New York Post, ia mendapatkan tindik pertamanya pada usia 11 tahun. Dari sana, ia memulai perjalanan transformasinya menjadi 'manusia kucing'.

BACA JUGA : 6 Fakta Menarik Tentang Kucing, Hewan Peliharaan yang Manis, imut dan Bikin Gemes

"Saya berpikir bahwa saya akan menjadi 'perempuan kucing' yang keren," ujar Aydin Mod. Dalam satu satu video yang diunggahnya di TikTok, ia memperlihatkan lidahnya yang terbelah.

Tak cuma itu, Aydin Mod juga melakukan blepharoplasty atau prosedur pembedahan yang dilakukan pada kelopak mata. Mengutip Mayo Clinic, prosedur ini dilakukan untuk menghilangkan kelebihan kulit dari kelopak mata.

Ia juga melengkapi tampilannya dengan empat tanduk, tato bola mata, telinga lancip, eyeliner permanen, implan dahi, dan kuku yang menyerupai cakar. Ia bahkan menghilangkan putingnya agar terlihat seperti kucing.

"Saya selalu menyukai kucing. Saya rasa saya akan terlihat sangat berani dan garang sebagai 'manusia kucing' dengan cara modifikasi tubuh," ujar dia.

BACA JUGA : 5 Anime Isekai, Harem, Comedy yang Seru dan Asik Ditonton!

Ke depan, ia masih berencana melakukan beberapa modifikasi tubuh demi terlihat seperti kucing. Misalnya saja prosedur canthoplasty yang membuat mata seperti mata kucing.

Mengutip WebMD, canthoplasty adalah prosedur bedah kecantikan yang merekonstruksi kelopak mata. Prosedur ini juga kerap dikenal sebagai operasi 'mata almond. Dalam hal ini, Aydin Mod ingin agar matanya terlihat seperti mata kucing.

Bicara soal rasa sakit, Aydin Mod tampaknya sudah terbiasa menahan nyeri. Baginya, menahan rasa sakit saat menjalani prosedur bukanlah sebuah masalah.

"Prosedur apa pun memang sangat menyakitkan. Tapi, rasa sakit itu hanya bersifat sementara dan bukan masalah besar bagi saya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: