Berikut 6 Fakta Menarik Ksatria Baja Hitam, Kamen Rider yang Keren dan Ikonik di Tahun 90-an

Berikut 6 Fakta Menarik Ksatria Baja Hitam, Kamen Rider yang Keren dan Ikonik di Tahun 90-an

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Bagi anak kelahiran 90-an pasti tau betul Kamen Rider yang satu ini, Kamen Rider yang paling ikonik bahkan terkeren pada masanya.

Yaps, siapa lagi kalau bukan Kamen Rider Black dan RX atau biasa kalau orang Indonesia Menyebutnya Kesatria Baja Hitam.

Bertahun-tahun setelah dirilisnya film Ksatria Baja Hitam, ternyata film ini memiliki beberapa fakta unik dan menarik yang mungkin belum Anda ketahui.

Banyak dari Anda mungkin tidak asing dengan serial spesial efek Baja Hitam yang tayang di Indonesia pada tahun 1990-an. 

BACA JUGA : Sinopsis, Form Baru dan Link Nonton Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend Episode 1 Sub Indo

Serial ini awalnya berjudul Kamen Rider Black dan dibintangi oleh Tetsuo Kurata sebagai Kotaro Minami, Ksatria Baja Hitam. 

Serial Ksatria Baja Hitam menjadi sangat terkenal di Indonesia pada saat itu dan menjadi salah satu Kamen Rider terlaris di era Showa, selain serial Kamen Rider Black. 

Dan ternyata serial Ksatria Baja Hitam ini memiliki beberapa fakta unik yang mungkin tidak diketahui oleh para pembaca. Mari saya jelaskan.

1. Kamen Rider lahir saat terjadi gerhana

Pada saat itu, para pemimpin organisasi kriminal Gorgom ingin mencari penerus pemimpin mereka dan menggantikannya sebagai Raja Pencipta. 

BACA JUGA : Sinopsis, Aksi Keren dan Link Nonton Ultraman Blazar Episode 16 Subtitle Indonesia

Untuk menjadi pemimpin Gorgom, seseorang harus dilahirkan selama gerhana. Kotaro Minami dan saudara tirinya Nobuhiko Akizuki lahir bersamaan dengan gerhana. 

Setelah orang tua mereka meninggal, Kotaro dan Nobuhiko diadopsi oleh Profesor Akizuki dan tumbuh bersama; pada ulang tahun ke-19 mereka, mereka diculik oleh Gorgom, diubah menjadi cyborg dan diberi King Stone. 

Kotaro menerima Batu Matahari dan menjadi Raja Zaman Matahari Hitam, Penunggang Bertopeng Hitam dan Ksatria Baja Hitam, sementara Nobuhiko menerima Batu Bulan dan menjadi Raja Zaman Bayangan Bulan dan Bayangan Hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: