Paling Dinanti, Berikut 7 Drakor Terbaru yang Tayang November 2023, Cek Sekarang

Paling Dinanti, Berikut 7 Drakor Terbaru yang Tayang November 2023, Cek Sekarang

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Siap-siap untuk anda yang menyukai film drama korea atau drakor, karena mulai November ini ada sederet film drakor yang bagus dan paling dinanti-nanti.

Pasalnya, di November 2023 ini, beberapa drama Korea terbaru hadir dengan berbagai plot menarik hingga dibintangi para aktor dan aktris kenamaan.

Penasaran ada apa saja? Berikut tujuh drama Korea terbaru yang paling dinanti dan tayang November 2023!

1. Moon in the Day

Di urutan pertama, ada Moon in the Day, drama Korea dengan unsur sageuk yang awalnya dijadwalkan tayang pada 25 Oktober 2023. Namun, penayangannya diundur dan akhirnya sudah bisa kamu saksikan sejak 1 November 2023.

BACA JUGA : 4 Anime Card Game yang Keren dan Wajib Ditonton!

Moon in the Day mengisahkan Han Joon O (Kim Young Dae), seorang bintang top di Korea. Meskipun tampan, Han Joon O diam-diam merasa rendah diri. Suatu hari, dirinya berpartisipasi dalam suatu iklan bersama pemadam kebakaran perempuan, Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin).

Namun, terjadi terjadi kecelakaan mobil dalam proses pembuatan iklan tersebut. Kang Young Hwa yang menyelamatkan Han Joon O pun akhirnya mulai bekerja sebagai pengawal pria tersebut.

Tak disangka, usai kecelakaan mobil, tubuh Han Joon O dirasuki roh Do Ha (Kim Young Dae), seorang bangsawan dari era Silla yang ingin balas dendam karena dibunuh oleh istrinya, Han Ri Ta (Pyo Ye Jin).

2. My Daily Dose of Sunshine

Menjadi comeback drama dari aktris cantik Park Bo Young, My Daily Dose of Sunshine mengisahkan seorang perawat perempuan bernama Jung Da Eun (Park Bo Young).

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton dan Download Loki Season 2 Episode 5 Sub Indo

Dia dipindahkan ke neuropsikiatri dari departemen penyakit dalam. Ini adalah pertama kalinya Jung Da Eun bekerja di neuropsikiatri, jadi segala hal terasa sulit dan canggung baginya.

Kendati demikian, Jung Da Eun mencoba yang terbaik untuk menangani pasien dan dia tumbuh sebagai perawat dengan bantuan Kepala Perawat Song Hyo Jin (Lee Jung Eun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: