Korea Master 2023 : Kevin/Rahmat Menang dari Pasangan Korsel dan Lolos dari Babak Pertama

Korea Master 2023 : Kevin/Rahmat Menang dari Pasangan Korsel dan Lolos dari Babak Pertama

ilustrasi gambar--

BERLAGA di Korea Master ganda putra debutan Indonesia, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat berhasil meraih kemenangan di laga perdana mereka.

Pada pertandingan perdananya di ajang tersebut, Kevin/Rahmat berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Jin Yong/Ki Dong Ju lewat permainan dua gim langsung.

Bertanding di Gwangju Women's University Stadium, Selasa (7/11/2023) siang, Kevin/Rahmat menang dengan skor 21-18 dan 17-11 setelah lawannya mundur di gim kedua.

BACA JUGA : Sinopsis, Aksi Ranger Wanita di Power Rangers Cosmic Fury dan Link Downloadnya

Pada awal gim pertama, pasangan ganda putra debutan Indonesia langsung mendominasi dan unggul jauh di interval gim pertama dengan skor 11-8.

Setelah jeda, pertandingan semakin sengit untuk kedua pasangan ini. Jin Yong/Ki Dong Ju sempat mengejar dengan skor 18-17.

Namun, Kevin/Rahmat tak kehilangan ketenangan. Mereka balas mengambil empat poin berturut-turut untuk merebut gim ini 21-18.

Masuk ke gim kedua, Kevin/Rahmat kembali menunjukkan dominasinya dan unggul 6-0 dan mereka terus menlajutkan dominasinya.

BACA JUGA : 11 Fakta Tentang Belalang Sembah, Serangga Kanibalisme yang Cukup Sadis!

Petaka untuk pasangan Korea Selatan setelah mereka tertinggal 17-11. Mereka harus mundur dari pertandingan karena mengalami cedera.

Kemenangan dua gim langsung ini pun membuat Kevin/Rahmat berhasil melaju ke babak 16 besar ajang bulutangkis Korea Masters 2023. (erf/ihm/fj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: