Sinopsis Onimusha, Anime Netflix yang Berfokus pada Miyamoto Musashi

Sinopsis Onimusha, Anime Netflix yang Berfokus pada Miyamoto Musashi

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Onimusha yang diadaptasi menjadi anime ini sudah bisa disaksikan lewat platform streaming resmi Netflix. 

Meski ada beberapa judul anime terbaru yang tayang pada musim gugur atau fall 2023 ini, masih ada judul baru yang tayang bertepatan dengan bulan November yang baru ini.

Kalau beberapa waktu lalu Netflix menayangkan anime terbaru Pluto, kali ini judul yang tidak kalah menarik buat diikuti adalah Onimusha. 

BACA JUGA : Bikin Ngakak! Berikut Sinopsis Ride On (2023), Film Baru Jackie Chan yang Bikin Haru dan Tertawa

Bagi beberapa gamer mungkin tidak asing dengan judul tersebut. Onimusha merupakan anime terbaru yang tayang di Netflix diadaptasi dari game dengan judul yang sama besutan developer Capcom. 

Pertama kali diumumkan pada September 2022 lalu pada event Netflix Tudum, proyek adaptasi anime Onimusha akhirnya menemukan titik terang di mana telah mendapatkan tanggal rilis resmi. 

Bagi Anda yang mungkin baru-baru ini lagi scroll Netflix mungkin akan menemukan judul anime Onimusha yang masuk dalam daftar seri terbaru. 

Proyek adaptasi anime Onimusha ini digarap oleh studio Sublimation, studio tersebut sebelumnya juga mengerjakan judul anime adaptasi game Capcom lainnya yang berjudul Dragon's Dogma. 

BACA JUGA : Link Nonton dan Download Film Ride On, Berkisah Tentang Mantan Stuntman dan Kuda Kesayangannya

Ngomongin soal Onimusha, anime terbaru ini resmi tayang di Netflix per 2 November 2023. Musim perdana anime Onimusha Netflix ini hadir dengan 8 episode. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: