Siapa Saja Cast dan Sutradara serta Produser di Sulli ‘Persona’ 2? Cek Sekarang

Siapa Saja Cast dan Sutradara serta Produser di Sulli ‘Persona’ 2? Cek Sekarang

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Sulli ‘Persona’ 2 atau judul resminya Persona: Sulli merupakan film pendek yang sebenarnya dibuat oleh beberapa sutradara, lantas dipilih satu aktor untuk menjadi persona. 

Di setiap episode, sang aktor membawakan peran untuk bermacam-macam karakter dengan menjadi personanya. 

Konsep film pendek Persona ini selalu sama, tapi tema untuk setiap seri itu berbeda, tergantung pada karakter aktor yang memerankannya. Setiap episode menghadirkan cerita dan suasana unik yang saling berkaitan. 

Jadi, dalam film Dear Jinri atau Persona: Sulli, aktor utamanya adalah Sulli, sedangkan peran penting lainnya dipegang para sutradara untuk setiap episode dan juga ada produser filmnya. 

BACA JUGA : 7 Fakta Menarik Simpanse, Primata Paling Cerdas Setelah Manusia

Berikut cast dan sutradara serta produser Persona: Sulli:

1. Choi Jin-ri atau Sulli

Choi Jin-ri atau yang lebih akrab dengan sapaan Sulli memerankan tokoh dirinya sendiri di film Persona 2 yang berjudul Persona: Sulli. 

Rencananya, film pendek ini akan menayangkan lima episode dengan cerita berbeda yang masih berkaitan, dengan tokoh utama yang diperankan seorang aktor yaitu Sulli.

Adapun Choi Jin-ri atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Sulli adalah seorang aktris, penyanyi, dancer, model, dan juga MC. 

Dia mengawali karier di industri hiburan sejak kecil di tahun 2005. Sulli bergabung jadi anggota girl group Korea Selatan bernama f(x) di bawah label SM Entertainment di tahun 2009.

BACA JUGA : Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Aktor Sekaligus Pengisi Suara Ikeda Junya Ditangkap Polisi Jepang

Di tanggal 14 Oktober 2019, Sulli ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya oleh pihak kepolisian dan diyakini bahwa penyebab kematiannya adalah mendiang mengakhiri hidupnya sendiri.

2. Jung Yoon-suk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: