Sinopsis Mortal Kombat Legends: Cage Match (2023), Film Mortal Kombat Legends-nya Johnny Cage

Sinopsis Mortal Kombat Legends: Cage Match (2023), Film Mortal Kombat Legends-nya Johnny Cage

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Beberapa dari kita yang ngefans berat dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan franchise game tarung sadis, Mortal Kombat (1992-sekarang), pastinya kamu tahu dengan franchise adaptasi film animasi 2,5D yang bertajuk Mortal Kombat Legends.

Yaps, Film ini pada dasarnya sekali lagi berfokus pada sosok Johnny Cage (Joel McHale). Film ini adalah film solo dirinya. 

Jadi jangan harap di film ini ia sudah bersama Raiden, Liu Kang, dan Kombatant lainny dan berpartisipasi di turnamen MK-nya.

BACA JUGA : Link Download Anime Pluto Semua Episode Sub Indo

Yang ada di film yang berlatar di dekade 80an ini, kita akan menyaksikan sosok Cage yang masih menjadi sosok bintang film tengil terkenal.

Awalnya kehidupan dan masalah hidup yang dialami oleh Johnnya ya merupakan masalah pada umumnya saja. Namun masalah berubah menjadi lebih gawat ketika ia harus mencari rekan main film wanitanya yang hilang, Jennifer (Jennifer Grey).

Nah ketika ia dan asiten prianya, Chuck Golden (Dusan Brown) melakukan pencariannya, tiba-tiba Johnny melihat Ashrah (Kelly Hu) yang sedang bertarung dengan Kia (Grey DeLisle) di dalam ruangan rumah Jennifer.

Setelah menyaksikan pertarungannya, Johnny melihat dan mengambil sebuah gulungan perkamen (scroll) yang menjadi sumber utama dari pertarungan yang dialami oleh Kia dan Ashrah.

BACA JUGA : Berfokus Pada Karakter Miyamoto Musashi, Berikut Link Nonton dan Download Semua Episodenya

 

Dan pada akhirnya di sepanjang filmnya, kita sebagai audiens dibuat menjadi penasaran sendiri dengan tulisan apa yang terdapat di dalam scroll-nya tersebut. Lalu apa gerangan isi tulisan dari scroll-nya? 

Mengapa sampai diperebutkan di sana dan sini?

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: