Sinopsis Film Horor Terbaru The Nun 2, Valak Kembali dengan Teror Lebih Mengerikan

Sinopsis Film Horor Terbaru The Nun 2, Valak Kembali dengan Teror Lebih Mengerikan

ilustrasi gambar--

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton dan Download Tales From The Occult: Body and Soul (2023), Film Bergenre Horor-Thriller

Saat siang hari, Suster Irene mendapatkan tamu, seorang uskup dari Vatikan. Suster Irene kembali diminta bantuan oleh Vatikan untuk menyelidiki serangkaian kasus ganjil di Eropa.

Serangkaian kasus tersebut adalah beberapa biarawati dan pastor Katolik tewas dengan berbagai sebab yang ganjil, mulai dari bunuh diri hingga yang terjadi beberapa waktu lalu adalah seorang pastur tewas terbakar.

Semua kejadian tersebut, anehnya, bermula dari Romania, tempat Suster Irene terlibat pertama kali dengan Valak. Dari Romania, kasus-kasus itu terjadi secara berderet ke arah Barat, atau menuju Prancis.

Vatikan menduga Valak adalah dalang di balik serangkaian kasus aneh tersebut. Mereka pun meminta Suster Irene menginvestigasi sebagai pihak yang "selamat" dari teror Valak di Romania.

BACA JUGA : Bukan Hanya Tampil Sebagai Hero, 7 Aktor Tokusatsu Ini Juga Main di Drama BL Loh, Mau Tau Siapa Aja?

Suster Irene menolak membantu karena merasa trauma dengan kajadian itu dan meminta Vatikan untuk menyerahkan ke Uskup Burke. Namun Burke ternyata sudah meninggal.

Suster Irene pun tak bisa menolak lagi perintah dari atasannya itu. Di tengah kegalauan, Suster Debra memberanikan diri 'kabur' dari biara itu dan menemani Suster Irene.

Tanpa mereka ketahui, kedyanya akan menghadapi teror dendam yang lebih horor dari Valak dan membuat mereka mempertaruhkan nyawa. (tim/end/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: