PKS Setu Target Suara Naik Dua Kali Lipat

PKS Setu Target Suara Naik Dua Kali Lipat

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Akhmad Jajuli diamanatkan oleh kader dan struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Setu, Serang Baru, Cikarang Pusat, Cibarusah dan Bojongmangu.

Jajuli yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKS Setu dinilai memahami karakteristik masyarakat Kecamatan Setu. Terlebih saat ini Kecamatan Setu belum memiliki keterwakilan di DPRD Kabupaten Bekasi.

"Memang ada kerinduan dari masyarakat Kecamatan Setu yang sudah sekian lama yang jarang dikunjungi dewan, salah satunya mungkin dewannya bukan berasal dari Setu, sehingga jauh silaturahmi. Mereka berharap ada dewan dari Setu,"kata Jajuli kepada awak media.

BACA JUGA : Bocah 9 Tahun yang Hilang di Irigasi Parangmulya Sudah Ditemukan Pagi Tadi, Begini Kondisinya

Dari usulan kader PKS itu, ternyata Jajuli masuk nominasi sebagai Caleg PKS dengan nomor urut 3. Menurutnya kesempatan ini merupakan peluang berbuat kebaikan.

"Jadi memang ada peluang kebaikan yang lebih besar untuk masyarakat. Maka dari silaturahmi kami, harapan masyarakat untuk memiliki anggota dewan dari Setu, menumbuhkan semangat bahwa memang ada peluang ini untuk ditawarkan ke masyarakat,"kata dia.

Di Kecamatan Setu kata dia pembangunan harus dapat bertumbuh maju. Adanya keterwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari kecamatan Setu dinilai dibutuhkan.

BACA JUGA : Link Nonton dan Download One Piece Episode 1083 Subtitle Indonesia

"Secara pelayanan baik dari pendidikan kesehatan, infrastruktur diharapkan bisa terkawal aspirasinya. Karena memang bagaimanapun salah satunya perannya bisa mewadahi aspirasi masyarakat,"tuturnya.

Dirinya saat ini fokus untuk membesarkannya PKS di dapil I. Pasalnya partai pimpinan Ahmad Syaikhu itu menargetkan 4 kursi di dapil 1, naik dua kali lipat ketimbang Pileg 2019.

"Untuk Kecamatan Setu targetnya memang dua kali lipat. Sebelumnya itu 10.056 jadi sekarang 20.100 suara. Kami optimis, dengan jumlah kader yang terus bertambah dan kita menang dikantong-kantong perumahan,"paparnya.

BACA JUGA : Rating Diatas 4, Ini 6 Rekomendasi Warung Bakso yang Ada di Karawang, Yuk Cek Alamatnya Disini

PKS Kabupaten Bekasi kata dia sudah teruji memberikan manfaat untuk masyarakat. Berbagai aspirasi pembangunan disalurkan untuk masyarakat.

"Terealisasinya aspirasi-aspirasi pembangunan diwilayah perumahan khususnya seperti jalan lingkungan, sarana olahraga, taman lansia dan penerangan lampu jalan. Semuanya itu lebih banyak diadvokasi dewan dari PKS,"ucapnya. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: