Sinopsis Rumble Through The Dark (2023) dan Linknya Disini

Sinopsis Rumble Through The Dark (2023) dan Linknya Disini

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Untuk link streaming dan download ada di akhir artikel, link nonto dengan resolusi gambar yang bagus dan jernih ada dibawah sini.

Rumble Through The Dark (2023) adalah yang dirilis oleh Lionsgate Movie dari sutradara Graham Phillips, Parker Phillips yang sudah hadir di bioskop sejak tanggal 3 November 2023. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Film Bioskop Hollywood Terbaru November 2023

Film ini dibintangi oleh Aaron Eckhart, Bella Thorne, Ritchie Coster, Amanda Saunders, Joe Hursley, Mike McColl, Derek Russo, Christopher Winchester, dan Marianne Jean-Baptiste.

Peraih nominasi Golden Globe® Aaron Eckhart (The Dark Knight) berperan sebagai petarung yang putus asa dan berjuang keras demi satu-satunya yang tersisa dalam Rumble Through The Dark, sebuah film thriller dengen aksi memukau yang ceritanya diambil berdasarkan novel terkenal karya Michael Farris Smith, The Fighter. 

Bella Thorne (The DUFF) bersinar bersama Eckhart dalam film mencekam tentang upaya terakhir seorang pria untuk menyelamatkan rumah keluarganya dari musuh terkuat dan rintangan terlama.

BACA JUGA : Fakta Menarik Burung Bulbul, Bisa Bernyanyi di Malam Hari

Demikian sinopsis singkat dari film Rumble Through The Dark, ingin nonton keseruan dari film ini, silahkan klik link dibawah sini. (*)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: