Pasutri Terkapar Bersimbah Darah Disebuah Gubuk, Suami Tewas, Istri yang Sedang Hamil Alami Luka Tusuk Diperut

Pasutri Terkapar Bersimbah Darah Disebuah Gubuk, Suami Tewas, Istri yang Sedang Hamil Alami Luka Tusuk Diperut

Ilustrasi gambar --

PASANGAN suami istri (Pasutri) ditemukan bersimbah darah di gubuk kebun kopi garapannya di Pekon Sindangpagar, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat. 

Korban suami diketahui namanya Jaelani (33) meninggal dunia, sedangkan sang istri sedang hamil empat bulan mengalami luka tusuk.

Dugaan sementara korban meninggal akibat penganiayaan, hal itu terlihat dari sejumlah luka-luka di tubuhnya.

Sementara istrinya Devi Suryati (32) yang sedang hamil empat bulan juga mengalami luka tusuk dibagian perutnya. 

BACA JUGA : Hanya Untuk 20 Tahun Keatas, Berikut Beberapa Seri Kamen Rider yang Sadis dan Berdarah-darah!

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di sebuah gubuk, di tengah kebun kopi yang digarapnya, di Pemangku Selingkut Ilir, Pekon Sindangpagar, Kecamatan Sumberjaya, Lambar.

Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, mendampingi Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho membenarkan kejadian itu. 

Namun hingga saat ini pihaknya belum mengetahui siapa pelakunya maupun permasalahan tentang penyebab kejadianya. Kasus tersebut telah ditangani namun prosesnya masih dalam penyelidikan.

"Kejadian ini masih dalam penyelidikan. Kami masih akan melakukan penyelidikan terlebih dulu untuk mengungkap siapa pelakunya," kata dia.

BACA JUGA : Terendah dalam Sejarah! Segini Pendapatan Film The Marvels

Namun dugaan sementaraperistiwa tersebut merupakan tindak pidana penganiayaan/anirat yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebagaimana yang diatur dalam pasal 351 ayat 3 KUHP.

Pihaknya mengetahui kejadian itu, setelah mendapat laporan dari Jaka Setia Abadi (31), warga Pekon Sumberalam, Kecamatan Airhitam melalui LP/B/19/XI/2023/Polda LPG/Res Lambar/Sek Sumberjaya tanggal 12 November 2023.

Berdasarkan laporan tersebut, kata dia, peristiwa itu diketahui terjadi pada hari Minggu tanggal 12 November 2023 sekitar pukul 13.00. 

Kejadian itu pertama kali diketahui dari saksi Dion, yang mengaku tiba-tiba mendengar suara teriakan minta tolong dari dalam gubuk yang dihuni oleh korban dan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: