Sinopsis, Link Nonton dan Download Drakor The Witch: Part 1. The Subversion Sub Indo

Sinopsis, Link Nonton dan Download Drakor The Witch: Part 1. The Subversion Sub Indo

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Film The Witch dibintangi oleh aktor dan aktris populer Korea Selatan, yaitu Kim Da Mi, Park Hee Soon, Jo Min Soo, dan Choi Woo Shik.

Film The Witch: Part 1. The Subversion mengisahkan seorang siswa SMA yang lupa ingatan mencoba untuk mengungkap apa yang terjadi padanya. Upayanya itu membawanya kedalam kekacauan yang mengungkap kegelapan dari masa lalunya.

BACA JUGA : Sinopsis, Link, Ohsama Sentai King-Ohger Episode 36 Sub Indo

Mengisahkan Ko Ja Yoon yang kabur dari fasilitas milik pemerintah, sendirian dan kehilangan semua ingatannya, setelah terjadi insiden misterius, sepuluh tahun yang lalu.

Pasangan suami istri mengangkatnya menjadi anak mereka tanpa tahu umur dan asal usulnya. Ia tumbuh menjadi anak yang pandai.

Saat duduk di bangku SMA, Ja Yoon mencoba mengikuti audisi acara televisi yang berhadiah besar untuk membantu orang tuanya yang membutuhkan uang.

Sejak Ja Yoon tampil di televisi nasional, orang-orang misterius muncul dalam kehidupannya.

BACA JUGA : Avataro Sentai Donbrothers vs Avataro Sentai Donburies Subtitle Indonesia, Link dan Sinopsisnya Disini

Seorang pria bernama “Nobleman” selalu mengikuti Ja Yoon kemanapun ia pergi. Kemudian ada Dr. Baek dan Mr. Choi yang telah melakukan pencarian sejak Ja Yoon kabur dari fasilitas milik pemerintah.

Kehadiran orang-orang tersebut membuat kehidupan normal Ja Yoon berubah menjadi mimpi buruk yang tak pernah ia bayangkan. (*)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: