Link Nonton, Download dan Sinopsis The Witch Part 2 The Other One Sub Indo

Link Nonton, Download dan Sinopsis The Witch Part 2 The Other One Sub Indo

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Sebelum menyaksikan filmnya, ada baiknya kita simak sinopsis The Witch: Part 2 The Other One di mana fakta-fakta menariknya dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, langsung saja cekidot di bawah ini!

Sinopsis The Witch: Part 2 The Other One

The Witch: Part 2. The Other One yang disutradarai oleh Park Hoon Jung ini akan menceritakan kisah seorang gadis muda yang melarikan diri dari laboratorium rahasia. 

BACA JUGA : Sinopsis, Link Nonton dan Download Kamen Rider Gotchard Episode 10 Sub Indo, Tinggal Klik Linknya Langsung...

Dia menjadi satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan di laboratorium rahasia yang hancur itu.

Film horor aksi misteri Korea ini akan menunjukkan banyaknya kekuatan dan orang-orang dengan motif berbeda yang berusaha mengejar gadis muda itu. 

Seperti diketahui, The Witch: Part 2. The Other One merupakan sekuel dari The Witch: Part 1. The Subversion. Ini adalah film aksi misteri tahun 2018 tentang kecelakaan misterius yang menyebabkan banyak orang tewas.

BACA JUGA : Link Nonton dan Download Film The Killer (2023) Sub Indo

Di musim pertamanya, Kim Da Mi berperan sebagai Ja Yoon, seorang siswa sekolah menengah yang telah menjalani kehidupan normal tanpa mengingat masa lalu setelah melarikan diri sendirian di malam kecelakaan. The Witch: Part 2. 

The Witch: Part 2 The Other One dibintangi oleh para artis Korea berbakat yang sudah tak asing lagi namanya di dunia film dan drama. Mereka adalah Shin Si Ah, Park Eun Bin, Seo Eun Soo, Jin Goo, dan Sung Yoo Bin.

BACA JUGA : Sinopsis, Film The Killer : Menceritakan Seorang Pembunuh Bayaran yang Kejam dan Brutal

Sementara itu, film ini juga akan memberikan penampilan khusus oleh Lee Jong Suk serta Kim Da Mi dan Jo Min Soo, yang membintangi film pertama. Keren-keren ya pemainnya? (*)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: