Karawang Borong Penghargaan UMKM Juara

Karawang Borong Penghargaan UMKM Juara

Karawang Borong Penghargaan UMKM Juara--

KARAWANG - UMKM Binaan Dinas Koperasi Usah Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Kabupaten Karawang berjaya di ajang UMKM Jabar Juara tahun 2023. Pada ajang bersebut, Karawang berhasil memborong empat nominasi sekaligus. 

 

Diantaranya, Kategori Korda terbaik atas nama Aep Syaefulloh Mulya, Kategori Pendamping UMKM Terbaik atas nama Nina Rokayah, Kategori Dampingan UMKM Terbaik atas nama 

Fathia dari Produk Nagumi Fashion, dan Kategori UMKM Unggulan Terbaik, Riovani dengan Sayapku. 

 

Kepala Dinkop UKM Karawang, Rohman mengatakan, prestasi yang ditorehkan peserta UMKM Jabar Juara tak lepas dari dukungan penuh Bapak UMKM Karawang yaitu Bupati Karawang, Aep Syaefulloh. Karena itu, penghargaan yang diraih tersebut dipersembahkan untuk Bupati Karawang. 

 

BACA JUGA:Indonesia Bisa Juara Grup A Piala Dunia U-17 2023, Begini Syarat yang Diperlui Garuda Muda

 

"Semua berkat kerja keras mereka selama mengikuti program, dan tentu saja dukungan penuh dari Pak Bupati yang selalu berperan aktif dalam memajukan UMKM di Karawang," ujar Rohman, Rabu, (15/11) kemarin. 

 

Rohman menjelaskan, UMKM juara merupakan salah satu program gubernur jawa barat periode tahun 2019 - 2023 dalam rangka identifikasi fasilitas penguatan dan pengembangan produk umkm di jawa barat.

 

Melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, Pemprov Jabar berupaya agar umkm yang ada di Jawa Barat dapat terakomodir dalam memperoleh usaha pemasaran produk. Sehingga UMKM dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: