8 Hal Menarik yang Terlewat di Avatar The Legend of Aang

8 Hal Menarik yang Terlewat di Avatar The Legend of Aang

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Sebagai pecinta film Avatar The Legend of Aang, animasi ini lebih keren ketimbang penerusnya, karena lebih banyak cerita yang humoris dan menghibur penonton.

Apa anda ingin tahu fakta menarik seputar Avatar Aang? Serial Avatar: The Legend of Aang memang memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tahukah kamu bahwa ada beberapa plot cerita yang tidak dimasukkan atau diubah selama proses pembuatan serial tersebut?

Sinopsis singkat dari Avatar The Legend of Aang

Seabad sebelum pembukaan cerita serial ini, Aang, seorang anak laki-laki pengendali angin berusia 12 tahun dari Kuil Udara Selatan milik kaum Pengembara Udara, diberitahu oleh para tetua bahwa ia adalah “Sang Avatar”. 

BACA JUGA : Saint Seiya : Fakta Menarik dari Ikki Phoenix, Bronze Saint yang Tidak Bisa Mati

Biasanya, seorang Avatar diberitahu jati dirinya sebagai seorang Avatar ketika ia beranjak 16 tahun, namun, para biksu takut akan perang yang terjadi di antara keempat bangsa akan segera terjadi dan dalam waktu singkat seorang Avatar akan diperlukan untuk menjaga keseimbangan dan kedamaian dunia. Hal ini membuat Aang sangat kebingungan dan tertekan.

Beberapa fakta Avatar Aang yang sangat menarik dan dapat membuat kamu ingin menonton ulang seluruh episodenya. Mari simak selengkapnya di bawah ini!

Apa Saja Fakta Avatar Aang yang Menarik?

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai serial Avatar: The Legend of Aang yang kemungkinan besar belum kamu ketahui.

BACA JUGA : Digimon Ghost Game : Fakta Menarik Gammamon, Satu-satunya Digimon yang Mempunyai 4 Bentuk Dewasa

1. Karakter Zuko Hampir Tidak Ada

Terlepas dari usahanya yang tanpa henti untuk memburu Avatar Aang, Zuko akhirnya berhasil menjadi karakter favorit dari sebagian besar penggemar Avatar: The Legend of Aang. 

Cerita Zuko, dari seorang pangeran yang penuh kebencian hingga menjadi teman dekat Aang dan kawan-kawannya, adalah salah satu plot yang paling menyenangkan untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: