Lagi Banyak Promo Nih, Swiss-Belinn Karawang, Hotel Dengan Konsep Modern-Minimalis Terbaik di Karawang

Lagi Banyak Promo Nih, Swiss-Belinn Karawang, Hotel Dengan Konsep Modern-Minimalis Terbaik di Karawang

Lagi Banyak Promo Nih, Swiss-Belinn Karawang, Hotel Dengan Konsep Modern-Minimalis Terbaik di Karawang -admin-istimewa

Karawang - Merupakan salah satu Kota Industri terbesar di Provinsi Jawa Barat setelah Cikarang dan Cibitung, Karawang merupakan kota industri dengan lebih dari 1.500 pabrik menjadikan kota ini sebagai salah satu kota pendukung Ibu Kota Jakarta. Untuk mengakomodir kebutuhan pelaku bisnis di kawasan industri Karawang dan sekitarnya, Swiss-Belinn Karawang yang berlokasi tepat di tengah kota Karawang yaitu di Jl. Jendral Ahmad Yani No 29, Karawang Barat hadir dengan konsep modern - minimalist. 4

 

Hotel ini dapat diakses dengan mudah dari Jakarta melalui jalan tol Cikampek dan Karawang, 30 menit dari gerbang tol Karawang Barat, dekat dengan pusat kota, lapangan golf, pusat belanja dan distrik hiburan, dan dekat daerah industri seperti Cikarang, Bekasi dan Purwakarta. 

 

 

Swiss-Belinn Karawang menyediakan 176 kamar dengan pilihan 4 (empat) tipe yaitu kamar tipe Superior, Deluxe, Business Studio dan tipe Suite. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas antara lain pilihan 1 (satu) atau 2 (dua) tempat tidur, akses internet berkecepatan tinggi, kotak penyimpanan barang berharga, mini dan pengering rambut di seluruh kamar.

 

BACA JUGA:Viral Dimedsos, Pesawat TNI AU TT-3103 Jatuh di Pasuruan saat Latihan Formasi

 

Beberapa tipe kamar dilengkapi oleh balkon dengan pemandangan kota yang tentunya akan melengkapi pengalaman menginap di Swiss-Belinn Karawang.

 

“Swiss-Belinn Karawang hadir sebagai salah satu pilihan akomodasi bagi pelaku bisnis, pemerintahan maupun masyarakat Karawang dan sekitarnya yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Kami menyediakan pelayanan dan fasilitas berstandar Internasional, harga yang kompetitif, kamar yang luas dan nyaman, ruang pertemuan berkapasitas besar, serta berbagai promosi menarik yang kami tawarkan khususnya bagi para penikmat kuliner di restoran Swiss-Café™, sehingga kami yakin bahwa Swiss-Belinn Karawang akan selalu menjadi akomodasi pilihan utama di Kota Karawang. “ Ujar Vanida Jacobus selaku General Manager Swiss-Belinn Karawang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: