7 Anime Fantasy-Harem yang Paling Ditunggu di Tahun 2024, Nomor 1 Pengen Cepet-cepet Nonton!

7 Anime Fantasy-Harem yang Paling Ditunggu di Tahun 2024, Nomor 1 Pengen Cepet-cepet Nonton!

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Ini dia anime yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya, apalagi sebentar lagi tahun 2024 akan datang dimana banyak anime baru bermunculan.

Ada beberapa anime yang muncul di tahun 2024 yang bikin para penggemarnya ingin segera menontonnya.

Berikut Anime Isekai yang Paling Ditunggu di Tahun 2024 :

7. Mato Seihei no Slave

bercerita tentang Dimensi penuh setan yang dikenal sebagai "Mato" telah terbuka untuk mengancam umat manusia, dan sejenis pohon "persik" yang tumbuh di sana menghasilkan buah yang memberikan kekuatan khusus kepada mereka yang memakannya, memberi manusia kesempatan untuk bertempur, tetapi ini hanya berhasil untuk perempuan. 

BACA JUGA : One Piece : 11 Fakta Menarik Tentang Usopp, Si Penembak Jitu di Kru Topi Jerami

Dengan demikian, sebagai pelindung kemanusiaan, perempuan naik dalam status sosial sementara laki-laki diturunkan menjadi warga kelas dua yang mencari pekerjaan dasar dan pengakuan.

Cue Yuuki Wakura, seorang siswa sekolah menengah atas yang licik dan bekerja di dalam negeri yang kakak perempuannya diambil selama acara Mato 5 tahun sebelumnya; sambil meratapi kesulitan hidup di depannya, sebuah peristiwa terbuka di hadapannya, dan saat diselamatkan dari iblis oleh Kapten Kyouka dari Korps Anti-Iblis, dia memberinya kekuatan sebagai "budak" dan mengubahnya menjadi tunggangan binatang buas yang perkasa yang memusnahkan iblis. 

Namun, ada harga yang mengejutkan yang harus dibayar untuk menjadi "budak" nya ... dan bukan dia yang harus membayarnya.

6. Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 2nd

Musim Kedua Shin no Nakama ja Nai hingga Yuusha no Party wo simpul Oidasareta, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita.

BACA JUGA : Megidramon : Salah Satu dari Empat Digimon Raja Naga yang Paling Jahat, Ganas dan Brutal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: