Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak David da Silva

Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak David da Silva

ilustrasi gambar--

PEMAIN asal Brazil David da Silva mulai bergabung dengan Persib Bandung pada akhir tahun 2021.

Persib Bandung akhirnya mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak David da Silva. 

Striker asal Brasil itu dipastikan masih bersama tim pada sisa laga musim ini. Sebelumnya kontrak David harusnya selesai di akhir tahun 2023 ini.

Bomber berkepala plontos tersebut bergabung dengan Persib di pertengahan musim 2021/2022, tepatnya di bulan Desember 2021. 

BACA JUGA : Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 11 Sub Indo di Bstation

Dia dikontrak selama dua tahun dan artinya akan selesai dalam waktu dekat. Setelah manajemen dan pelatih berdiskusi, diputuskan bahwa David masih dibutuhkan tenaganya.

Teddy Tjahjono selaku Deputi CEO PT PBB menyebut, alasan memperpanjang kontrak David adalah sebagai bentuk keseriusan klub membidik prestasi. Hadirnya pemain berusia 34 tahun ini sangat penting di lini depan Maung Bandung musim ini.

“Target pertama kita adalah mengamankan tiket ke championship series. Berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka David da Silva diperpanjang,” ujar Teddy seperti yang tertulis di dalam rilis resmi klub.

BACA JUGA : Si Jago Merah Mengamuk, Saung Kabogoh Dekat Pemda 2 Karawang Terbakar Hebat

Musim ini, David da Silva merupakan bagian penting bagi tim sektor penyerangan. Dia menjadi top skorer tim dengan koleksi 12 gol di Liga 1 2023/2024. 

Dia juga total sudah mengoleksi 43 gol untuk klub pada gelaran liga dan ini terbanyak sejak Liga Indonesia 1994/1995. Namun tidak dituliskan secara rinci soal durasi kontrak baru sang pemain bersama Persib. (smm/bol/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: