Link, Nonton, Sinopsis dan Download K-Movie Perfect Number Sub Indo

Link, Nonton, Sinopsis dan Download K-Movie Perfect Number Sub Indo

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Menurut saya, film ini memang pas untuk ditonton berdua bersama pasangan. Selain bisa jadi alasan untuk saling duduk dekat-dekat, film ini menyajikan cerita soal pengorbanan yang dalam atas nama cinta. 

Film ini juga mengangkat perihal  kekerasan rumah tangga sampai soal tunawisma di sana yang sering dipandang sebelah mata. 

Padahal dalam film ini, tokoh tunawisma tersebut adalah kunci dari ruwetnya konflik di dalam kisah tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung dan Hasil Putaran Kedua Liga 1 2023/2024

Perfect Number yang bergenre kriminal sekaligus thriller ini banyak mengambil adegan dari sudut pandang  yang agak gelap, jadinya kesan misteri dan seramnya jadi semakin dominan. 

Sinopsis

Tokoh utama film ini ialah seorang genius matematika sekaligus seorang guru bernama Kim Seok Go. Ia adalah seorang inrovert parah yang bahkan pernah mencoba bunuh diri gegara tak bisa memecahkan persoalan matematika yang dari dulu ia coba temukan. 

Tapi kemudian motivasi hidupnya mendadak berubah ketika ada tetangga baru yang pindah ke samping kamarnya. Genius ini sedang jatuh cinta.

BACA JUGA:Liga 1 2023/2024 : Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Vs Dewa United

Tetangga ini bernama Baek Hwa Sun, seorang janda yang tinggal bersama keponakannya. 

Ketika semua berjalan seperti biasa, mantan suami Baek Hwa Sun datang ke apartemennya dan berbuat onar.  

Secara tak sengaja, Baek Hwa Sun membunuh mantan suaminya itu dengan kabel setrika listrik saat ia sedang mempertahankan diri. 

Saat itu, Baek Hwa Sun sudah siap untuk bertanggung jawab dan menyerahkan dirinya, namun Kim Seok Go mencegahnya. Ia berjanji padanya akan melindungi Baek Hwa Sun dan keponakannya. 

BACA JUGA:11 Digimon yang Memiliki Nama Greymon yang Pernah Muncul di Animenya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: