Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik Tokyo Revengers Live Action 2

Sinopsis, Pemeran, dan Fakta Menarik Tokyo Revengers Live Action 2

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Film adaptasi live-action anime umumnya kurang diterima, tetapi penonton Jepang telah menerima Tokyo Revengers. 

Melanjutkan Tokyo Revengers Live Action 1 di movie kedua ini ada beberapa bintang baru di Live Action Tokyo Revengers 2, mau tau siapa saja?

Film Live Action Tokyo Revengers 2 yang diangkat dari manga populer karya Ken Wakui sangat dinantikan oleh banyak penggemarnya di seluruh penjuru dunia. 

2 buah film sekuel yang akan dirilis di tahun 2023 ini diharapkan bisa melanjutkan kesuksesan film Live Action Tokyo Revengers pertamanya yang laku keras di tahun 2021 silam. 

BACA JUGA:Nonton Undead Unluck Episode 8 Sub Indo di Bstation

Aksi baku hantam dari para berandalan geng motor Tokyo Manji ini memang seru disaksikan dalam wujud manusia nyata. 

Penasaran dengan sekuel film bertema penjelajahan waktu ini? Yuk simak 6 fakta film Live Action Tokyo Revengers 2!

1. Film Sekuel Pertamanya Berjudul Chi no Halloween -Unmei-

Tokyo Revengers 2

Film Live Action Tokyo Revengers 2 bagian pertama yang berjudul Chi no Halloween -Unmei- (Bloody Halloween -Fate-) akan dirilis pada 21 April 2023, kemungkinan akan bercerita tentang kemunculan Kazutora Hanemiya setelah terbebas dari penjara dan akan membalaskan dendamnya kepada Mikey.

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download Film Vacation Sub Indo : Liburan Penuh Kekacauan

Awal mula keterlibatan geng berandalan bernama Valhalla juga akan diperlihatkan di film ini, juga pembelotan Keisuke Baji dari geng Tokyo Manji ke kelompok berandalan Valhalla, dan juga kemunculan Chifuyu Matsuno yang akan menjadi partner setia sang protagonis cerita yaitu Takemichi Hanagaki dalam menjalankan rencananya untuk mencegah berubahnya geng Tokyo Manji menjadi organisasi jahat.

2. Film sekuel Keduanya Berjudul Chi no Halloween -Kessen-

Tokyo Revengers 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: