Hunian Kekinian Panorama Sepatan 1 Laris Manis, Sudah Terjual 400 Unit

Hunian Kekinian Panorama Sepatan 1 Laris Manis, Sudah Terjual 400 Unit

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Kehadiran Panorama Sepatan 1 di Kabupaten Tangerang menjadi pilihan alternatif masyarakat dalam mencari hunian idaman.

Rumah berkonsep scandinavian dengan harga 500 jutaan laris dipesan konsum.

Vice President PT Arya Lingga Manik, Toki Aslyanto mengatakan hingga saat sekitar 400 unit yang sudah terjual dari total 2000 unit yang ditawarkan.

"Sepatan 1 dengan market yang jelas, jadi tahap 1 kami membangun 400 unit sudah sold out, jadi hanya 2000 unit cepat terjual,"kata Toki.

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1085 Subtitle Indonesia Disini

Terlebih, PT Arya Lingga Manik memberikan kemudahan untuk kepemilikan murah dengan manawarkan berbagai program yang menarik.

"Kami memberikan program menarik seperti diskon. Dalam open house pun banyak program menarik, bagaimana kita menyediakan rumah laik huni dengan harga yang terjangkau,"tuturnya.

konsep rumah bergaya Modern Scandinavian. Toki mengatakan hunian ini sangat cocok untuk anak-anak muda.

BACA JUGA:Dibantai Persib Bandung, Pelatih Dewa United Kena Mental, Dia Bilang Begini...

"Dengan 500 jutaan, temen-temen calon konsumen sudah bisa memiliki rumah, karena varian Panorama Sepatan 1 ini ada 4 tipe. kami memberikan keleluasaan konsumen, bisa memilih rumah dengan berbagai macam tipe. Sangat memungkinkan untuk kalangan millenial,"katanya.

4 tipe yang ditawarkan yaitu 45/50, 50/55, 55/60, 65/70, Panorama Sepatan 1 dikatakan Toki memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan bandara dan dekat dengan pusat Kota Tangerang. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: