Preview Ohsama Sentai King-Ohger Episode 39 : Pertarungan Dengan Pendekar Terkuat

Preview Ohsama Sentai King-Ohger Episode 39 : Pertarungan Dengan Pendekar Terkuat

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Bagi pecinta film tokusatsu seperti serial Ohsama Sentai King-Ohger pastinya tak sabar ingin nonton episode 39.

Karena di trailer episode 39 memperlihatkan Gira dan kawan-kawan mendapatkan kekuatan baru yang keren yang belum bisa kami jabarkan.

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, tokusatsu, dan sci-fi yang diproduksi oleh Toei Company. Serial ini memiliki judul lainnya yaitu Osama Sentai Kingu Oja atau Osama Sentai King Oger.

BACA JUGA:Nonton, Sinopsis dan Download Ohsama Sentai King Ohger Episode 38 Sub Indo : Immovable Idol Debut

Diketahui serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) adalah karya dari sutradara Kamihoriuchi Kazuya dan penulis skrip Takano Minato. Serial ini tayang mulai tanggal 5 Maret 2023 dengan total 50 episode di TV Asahi.

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi.

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.

Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis, dan Link Nonton Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend Episode 2 Sub Indo di Bstation

Jadwal Rilis Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 39

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 39 dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Desember 2023 mendatang. Jadwal tersebut masih sama dengan perilisan episode tiap minggunya.

Demikian informasi mengenai serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 39 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: