Seiken Gakuin no Makentsukai : Sinopsis, Link dan Aksi Keren Leo di Episode 10 Sub Indo

Seiken Gakuin no Makentsukai : Sinopsis, Link dan Aksi Keren Leo di Episode 10 Sub Indo

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Seribu tahun yang lalu, dunia sedang berperan. Dipimpin oleh Enam Pangeran Kegelapan, umat manusia secara keseluruhan hampir menuju ambang kepunahan. 

Namun, umat manusia memiliki harapan dalam b entuk Enam Pahlawan. Dengan kekuatan mereka, Enam Pangeran Kegelapan jatuh satu per satu hingga akhirnya tersisa satu.

Pada tahun 447 dari Kalender Suci, Raja Undead, Lenois Death Magus, juga jatuh tetapi sebelum ibu kotanya, Necrozoa, ditalukkan, dia menyegel tubuhnya sendiri dengan penghalang yang kuat dan mengucapkan mantra kebangkitan pada dirinya sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki Episode 9 Subtitle Indonesia

Dia menyatakan bahwa dia akan mengakui kemenangan hanya sekali ini tetapi dia bangkit kembali dalam seribu tahun untuk menaklukkan umat manusia karena itu adalah misi yang diberiakn kepadanya oleh Dewi Pemberontakan (Goddess of Rebellion).

Saat ini, seorang gadis muda bernama Liselia Ray Crystalia menemukan reruntuhan kuno makam Leonis.

Dikira sebagai pengungsi Void, Liselia membawa Leonis ke dalam perawatannya dan Leonis memulai misinya untuk mengungkap apa yang telah terjadi pada dunia saat dia tidur.

BACA JUGA:Digimon Ghost Game : Fakta Menarik Gammamon, Satu-satunya Digimon yang Mempunyai 4 Bentuk Dewasa

Demikianlah sinopsis singkat dari Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai, ingi tau kelanjutan ceritanya klik link Nonton dibawah.

Selamat Menonton!

 

Link Streaming : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: