5 Villains Kamen Rider di Era Reiwa yang Over Power?

5 Villains Kamen Rider di Era Reiwa yang Over Power?

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Setiap Film super hero pastinya selalu ada Villains utama yang dari awal sudah over power, seperti di Tokusatsu Kamen Rider Series, pastinya ada yang menjadi Villains utama di mulai era showa, heisei hingga yang terbaru di era reiwa.

Villains atau penjahat utama di serial Kamen Rider bisa berupa monster bisa juga berupa Kamen Rider Jahat atau Dark Rider.

Dark Rider biasanya berfungsi sebagai pelapis bagi Kamen Rider yang baik dalam hal kekuatan dan kemampuan, dan dalam beberapa kasus bahkan kepribadian. 

Sub-tipe Penunggang Gelap yang sangat populer terdiri dari mereka yang meniru penampilan Penunggang utama dan mengubahnya menjadi jahat, biasanya dalam bentuk varian setelan Penunggang yang berwarna gelap.

BACA JUGA:Digimon Ghost Game : Fakta Menarik Gammamon, Satu-satunya Digimon yang Mempunyai 4 Bentuk Dewasa

Mau tau siapa saja 5 Villains Kamen Rider di Era Reiwa yang Over Power? simak penjelasan dibawah sini.

1. Kamen Rider Horobi Ark Scorpion

Albert Caldwell on X:

Horobi awalnya adalah Humagear Tipe Induk yang diproduksi oleh Hiden Intelligence dua belas tahun lalu. Dia dirancang oleh Hakase Bot berdasarkan Humagear Soreo Hiden. 

Selama Kecelakaan Kota Fajar, Horobi termasuk di antara Humagear bersama Jin, Ikazuchi, dan Naki yang diretas oleh Ark yang baru diaktifkan dan menjadi anggota MetsubouJinrai.net, dengan tujuan mereka memusnahkan umat manusia di bawah kehendak Ark.

BACA JUGA:Sinopsis, Unduh dan Nonton Gratis Anime Shy Episode 9 Subtitle Indonesia

Diakhir episode Kamen Rider Horobi jadi lebih kuat lagi karena dibantu Ark memakai Driver Baru Ark yang OP.

2. Kamen Rider Ark-Zero

HD wallpaper: kamen rider ark zero, zero one, Kamen Rider Zero One |  Wallpaper Flare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: