Dipindahtugaskan, Frets Butuan Resmi Pamit Undur Diri dari Persib Bandung

Dipindahtugaskan, Frets Butuan Resmi Pamit Undur Diri dari Persib Bandung

Momen Haru Frets Butuan berpamitan dengan para pemain Persib--

PIHAK Persib sudah mengumumkan kepergian Frets usai tim tersebut memberitahukan kedatangan dua pemain, yakni Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame. 

Frets Butuan menjadi salah satu pemain yang meninggalkan Persib Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 setelah memutuskan untuk mengundurkan diri. 

Diketahui dari laman resmi Persib, alasan tim Pangeran Biru melepas sang pemain karena Frets Butuan akan dipindahtugaskan ke Kodam XVI/Patrimura dan alasan keluarga. 

BACA JUGA:Kecelaaan Maut, Avanza Masuk Jurang di Rancakalong, Sepasang Pengantin-Ibu Mertua Tewas, Begini Kronologinya

Untuk itu Persib Bandung menghormati keinginan sang pemain dan merelakan Frets Butuan untuk pergi di pertengahan musim Liga 1 ini.

Pemain bernomor punggung 21 itu pun resmi berpamitan dengan skuad Persib pada sesi latihan hari Rabu, 29 November 2023 di Stadion Sidolig. 

"Pada akhirnya saya sangat berat mengucapkan perpisahan dengan PERSIB. Saya sangat sedih, dengan berat hati saya sampaikan dalam perpisahan ini," kata Frets Butuan. 

Frets Butuan juga berterima kasih kepada Persib yang telah menajdi pelabuhannya selama 5 tahun terakhir, serta kepada Bobotoh yang selalu memberi dukungan kepadanya.

BACA JUGA:Sinopsis, dan Link Nonton Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend Episode 2 Sub Indo di Bstation

"Saya berterima kasih kepada tim ini, yang sudah bekerjasama dengan saya selama lima musim. Saya juga mau mengucapkan terima kasih buat tim pelatih, pemain, dan jajaran manajemen klub yang telah menerima saya. Begitu juga untuk Bobotoh yang selalu mendukung," ungkapnya.

"Saya mohon maaf pada semuanya. Saya percaya ini semua jalan Tuhan buat karier saya," tutup Frets. Selama membela Persib Bandung sejak Liga 1 2019 lalu, Frets Butuan telah tampil dalam 90 pertandingan kompetisi dengan sumbangan 11 gol. (gpr/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: