Pengen Main Game God of War 2 di HP? Begini Caranya

Pengen Main Game God of War 2 di HP? Begini Caranya

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Ingin memainkan game God of War 2 di HP Android bisa dibilang gampang-gampang susah, sebab untuk dapat memainkan game legendaris PS2 ini di perangkat smartphone ada beberapa bahan yang harus kamu persiapkan.

Selain itu, kamu juga membutuhkan smartphone minimal RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 64 GB. Kenapa? Karena jika dipaksakan di HP RAM 2 GB, kamu tidak akan bisa memainkan gamenya secara lancar.

Untuk bisa bermain game God of War 2 di HP Android kurang lebih ada empat bahan yang harus kamu siapkan terlebih dahulu, yaitu aplikasi ZArchiver, aplikasi Damon PS2 Emulator, file Bios PS2 dan tentunya file game God of War 2.

BACA JUGA:Sinopsis, Streaming dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Sub Indo

Nah, size atau ukuran file game God of War 2 ini lumayan besar yaitu sekitar 5 GB lebih. 

Jadi, inilah alasan kenapa diawal tadi kamu dianjurkan menggunakan HP yang memiliki memori internal minimal 64 GB.

Cara Download dan Instal Game God of War di Android

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstal aplikasi ZArchiver dan juga aplikasi Damon PS2 Emulator di HP Android kamu. Kedua aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google.

BACA JUGA:5 Villains Kamen Rider di Era Reiwa yang Over Power?

Setelah aplikasi ZArchiver dan Damon PS2 Emulator selesai dipasang, kamu bisa langsung masuk ke aplikasi Damon PS2. Tapi pastikan data seluler HP kamu dalam keadaan aktif.

Klik Buka > Izinkan > Buka Kunci Aplikasi atau kamu bisa memilih Beli Pro, Lewati Verifikasi jika ingin jalur instan. Namun apabila kamu pecinta gratisan tanpa pikir panjang langsung saja pilih opsi yang pertama, yaitu Buka Kunci Aplikasi.

Otomatis akan muncul beberapa iklan di layar HP kamu, silahkan tunggu hingga iklannya selesai kemudian klik Unduh File Kunci. Nantinya akan muncul iklan lagi jadi kamu tunggu lagi seperti tadi > Instal File Kunci > Mainkan Game PS2.

BACA JUGA:Seiken Gakuin no Makentsukai : Sinopsis, Link dan Aksi Keren Leo di Episode 10 Sub Indo

Setelah berhasil masuk ke aplikasi Damon PS2, kini kamu tinggal mendownload file Bios PS2 dan juga file game God Of War 2 yang sudah banyak bermunculan di Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: