Terekam CCTV, Sepeda Motor Karyawan Cafe Raib Ditempat Parkiran

Terekam CCTV, Sepeda Motor Karyawan Cafe Raib Ditempat Parkiran

Tangkapan layar rekaman CCTV pencurian sepeda motor. (dok.)--

KALAU naro benda berharga hati-hati, apalagi kalau benda tersebut mahal seperti sepeda motor, kalau mau markir setidaknya dikunci ganda atau dirantai supaya tidak hilang saat di tinggal pergi.

Satu unit sepeda motor milik karyawan cafe raib saat terparkir di Cafe Boja, Jalan Tupai, Kelurahan Segalamider, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Selasa malam (28/11).

Karyawan cafe Fauzan Maulana mengatakan saat itu pemilik sepeda motor sedang ada orderan, sehingga tidak fokus untuk memperhatikan sepeda motor miliknya. 

"Setelah selesai menyelesaikan orderan, terus lihat motor sudah tidak ada lagi alias hilang," katanya, Rabu, 29 November 2023.

BACA JUGA:Jelang Lawan PSM Makassar, 3 Pemain Timnas Sudah Ikut Berlatih Bersama Persib Bandung

Kemudian mereka langsung melihat rekaman CCTV dan ternyata dicuri oleh dua pelaku yang menggunakan penutup muka serta pakaian panjang.

Keduanya terlihat membagi tugas, seorang pelaku melihat situasi sekitar di atas sepeda motornya. Sementara rekannya mengendap-endap sembari menghampiri sepeda motor yang menjadi target.  

"Dalam hitungan detik motor berhasil mereka bawa dengan cara merusak kunci dengan leter T," katanya. 

Ia melanjutkan, sebelumnya sudah terjadi dua kali aksi pencurian sepeda motor. 

BACA JUGA:5 Villains Kamen Rider di Era Reiwa yang Over Power?

Namun pelaku berhasil melarikan diri. "Ciri-ciri pelaku sepertinya sama agak besar badannya, pakai penutup muka alias masker," katanya. 

Sementara itu, Kapolsek Kedaton Kompol Mujiono mengatakan pihaknya telah menerima laporan kehilangan sepeda motor tersebut. 

Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. "Kita sudah olah TKP dan lakukan penyelidikan," katanya. (rick/ihm/lc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: