Sinopsis dan Link Download Anime Onmyoji Batch : Kisah Abe no Seimei si Pengusir Oni

Sinopsis dan Link Download Anime Onmyoji Batch : Kisah Abe no Seimei si Pengusir Oni

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Anime satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang selalu penasaran dengan sejarah Jepang. Jadi, jangan lewatkan untuk membaca sinopsis anime Onmyoji berikut ini sebelum menontonnya.

Anime Onmyoji sendiri diangkat dari salah satu novel karya Baku Yumemakura dengan judul yang sama. Penasaran dengan sinopsis anime Onmyoji, anime yang mengusung tema sejarah Jepang ini?

Berikut sinopsis anime Onmyoji yang disutradarai oleh Sobi Yamamoto, simak dan pelajari supaya terbayang jalan ceritanya saat menontonnya nanti. 

BACA JUGA:Link Nonton Uma Musume: Pretty Derby Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia

Anime Onmyoji membawa para penontonnya kembali ke zaman Heian dan merujuk kepada kisah Abe Seimei, salah seorang Onmyoji yang bekerja untuk kaisar dan era Heian sebagai penasihat guna menangani masalah secara spiritual.

Sinopsis Anime Onmyoji

Cerita dalam anime ini memusatkan kisahnya terhadap Abe lantaran sesosok ini sangat dihormati oleh dua negara sekaligus yaitu Jepang dan Cina.

Sosok Abe merupakan Onmyoji yang paling terkenal dan memiliki pengaruh paling besar sehingga namanya tersebar hingga Cina dan mempengaruhi mitologi yang dipercayai negara tersebut.

BACA JUGA:Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Musim 2 Episode 9 Sub Indo

Pada anime Onmyoji, diceritakan bahwa nantinya Abe akan bertemu dengan Minamoto Hiromasa. Keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus yang melibatkan anatara manusia dengan iblis.

Minamoto Hiromasa berasal dari Kyoto, dirinya merupakan cucu dari Kaisar Daigo yang berstatus sebagai musisi istana.  Dirinya bertekad untuk mengunjungi Onmyoji untuk mengungkap kasus para iblis di kotanya yag meresahkan dan masih menjadi misteri.

Akhirnya, Minamoto diperkenalkan dengan Abe Seimei, seseorang yang penuh dengan aura magis. Namun Abe tampak tak begitu peduli dengan dunia manusia sehingga terlihat tidak begitu tertarik membantu memecahkan kasus misteri iblis.

BACA JUGA:5 Villains Kamen Rider di Era Reiwa yang Over Power?

Namun keduanya yakin bahwa segala insiden yang terjadi di kotanya ini karena ulah iblis. Sampai pada waktunya, keduanya bertemu dengan onmyoji Asiya Doman, yang bersembunyi dibalik bayang-bayang iblis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: