Sinopsis dan Link Nonton Dark Gathering Episode 22 Sub Indo di Bstation

Sinopsis dan Link Nonton Dark Gathering Episode 22 Sub Indo di Bstation

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Untuk link nonton dan download ada di akhir artikel, video dengan kualitas gambar yang bagus dan jernih.

Dark Gathering adalah serial anime Jepang terbaru yang akan dirilis pada tahun 2023. 

Anime ini merupakan salah satu karya dari sutradara Hiroshi Ikehata yang diproduksi oleh studio OLM Team Masuda. Adapun pengisi suara dari anime ini adalah Nobunaga Shimazaki, Yu Sasahara, dan Kana Hanazawa. 

Anime ini adalah adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Kenichi Kondo yang dipublikasikan pada tahun 2019 lalu. 

BACA JUGA:Debut Super Gotchard Cross UFO-X, Ini Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 13 Subtitle Indonesia

Anime ini menceritakan Keitarou Gentouga, mahasiswa baru yang membenci hantu. Sial baginya, dia memiliki bakat untuk menarik roh. 

Dua tahun lalu, hubungan ini menyebabkan dia menerima luka spiritual di tangan kanannya, dengan temannya terjebak dalam baku tembak.

Peristiwa itu menyebabkan dia menjadi tertutup, meninggalkan dia dengan keterampilan sosial yang sangat buruk. Untungnya, Keitarou perlahan mulai berbaur dengan masyarakat berkat bantuan teman masa kecilnya, Eiko Houzuki. 

BACA JUGA:Begini Respons Uu Ruzhanul Ulum soal Kunjungan Prabowo ke Ponpes Basis PPP di Tasikmalaya

Sebagai bagian dari rehabilitasinya, Keitarou mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai guru privat, dan murid pertamanya tidak lain adalah sepupu Eiko, Yayoi Houzuki.

Selain menjadi anak ajaib, ada keanehan lain tentang Yayoi, dia memiliki konstitusi spiritual, sama seperti Keitarou. 

Namun, berbeda dengan Keitarou, dia sangat ingin bertemu dengan roh, berharap menemukan hantu yang membawa ibunya pergi. 

BACA JUGA:Nonton Seishun Buta Yarou Wa Odekake Sister No Yume Wo Minai Movie Subtitle Indonesia di Bstation

Saat Keitarou diseret oleh Yayoi dan Eiko ke tempat-tempat berhantu, pekerjaan paruh waktunya tampaknya semakin menyimpang dari tujuan awalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: