Capres Anies Baswedan Kunjungi Ponpes Modern Nurussalam di Karawang

Capres Anies Baswedan Kunjungi Ponpes Modern Nurussalam di Karawang

Sambangi Kabupaten Karawang, Anies bertemu dengan tokoh agama, pedagang, dan masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi dan menyampaikan gagasan perubahan.--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan melakukan kegiatan bersilaturahmi di Kabupaten Karawang pada Senin, 4 Desember 2023. 

Dalam kunjungannya, Anies bertemu dengan tokoh agama, pedagang, dan masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi dan menyampaikan gagasan perubahan.

Sebelumnya, Anies dan rombongan melakukan blusukan ke Pasar Kota Karawang. Ratusan pedagang dan pengunjung antusias menyambut kedatangan Anies. 

Di pasar tersebut, Anies berdialog terkait harga sembako, mendengar keluhan masyarakat, dan memberikan perhatian terhadap isu-isu ekonomi yang dihadapi.

BACA JUGA:Nonton Watashi No Oshi Wa Akuyaku Reijou Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Legal Ada Dibawah

Perjalanan dilanjutkan ke Rumah Sejarah Proklamasi di Kecamatan Rengasdengklok. 

Di sana, Anies melakukan diskusi bersama tokoh masyarakat setempat, membuka ruang untuk mendengarkan aspirasi serta pemikiran masyarakat dalam merumuskan langkah-langkah ke depan.

Puncak kegiatan dilakukan di Pondok Pesantren Modern Nurussalam, di Desa Medangasem, Kecamatan Jayakarta. Anies disambut hangat oleh ratusan keluarga besar pesantren dengan teriakan "Presiden." 

BACA JUGA:Nonton Wrath of the Titans Dub Indonesia : Cerita Perseus Berlanjut Kali Ini Dia Harus Menyelamatkan Zeus

Pimpinan Pondok Pesantren, KH. Ujang Badrudin, M.Pd.I, memberikan doa dan dukungan kepada Anies untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Anies menyampaikan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi dengan pengurus dan santri di Pondok Pesantren Modern Nurussalam. 

Dalam kesempatan tersebut, ia berbagi pengalaman perjalanan belajarnya, menekankan kesiapan menghadapi kesempatan yang tidak diduga, dan memanfaatkannya dengan baik serta penuh kerja keras.

BACA JUGA:Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 9 Subtitle Indonesia di Bstation

Sementara, Anies sangat berbahagia dapat bersilaturahmi dengan pengurus dan santri di Pondok Pesantren Modern Nurussalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: