Sinopsis, Link Nonton dan Download Film Enter the Dragon (1973) Subtitle Indonesia

Sinopsis, Link Nonton dan Download Film Enter the Dragon (1973) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar--

BACA JUGA:Link Nonton Ultraman Blazar Episode 20 1080p Subtitle Indonesia di Bstation

Melalui informasi dari gurunya, Han adalah mantan muridnya yang mencederai nilai-nilai shaolin dengan berpaling menjadi jahat. 

Seorang agen bernama Braithwaite (Geoffrey Weeks), memberikan info kepada Lee, bahwa Han mengasingkan diri di sebuah pulau yang dibelinya dan mengadakan turnamen bela diri secara rutin.

Sebagai motivasi atas terbunuhnya adik kandung Lee, penyusupan dilakukan dengan mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta kompetisi. 

Dalam perjalanan menuju kompetisi di pulau milik Han, seorang penjudi bernama Roper (John Saxon) dan seorang pelarian polisi bernama Wiliams (Jim Kelly) juga turut serta.

BACA JUGA:Nonton Nanatsu No Taizai: Mokushiroku No Yonkishi Episode 8 Subtitle Indonesia di Bstation

Mereka tiba di pulau tersebut yang dipandu oleh Tania (Ahna Capri). 

Dibantu oleh seorang mata-mata bernama Mei Ling (Betty Chung), Lee setiap malam menyelidiki komplek tersebut, mengumpulkan bukti bahwa Han memproduksi dan mengoperasikan narkoba.

Rupanya Han mengetahui ada seorang peserta kompetisi yang hendak mengacaukan operasi terselubungnya.

Maka ia berupaya dengan segala cara menghancurkan mereka melalui adu domba, mengerahkan pengawal pribadinya O’ Hara (Bob Wall) dan petarung terbaiknya Bolo (Bolo Yeung).

BACA JUGA:Preview Kamen Rider Gotchard Episode 14, Debut Form Kedua dari Super Gotchard

Enter the Dragon sangatlah sederhana dalam penyampaian premis yang mengisahkan karakter heroik dalam menumpas seorang kriminal.

Namun yang paling menarik tentunya pengenalan gaya bertarung Bruce Lee kepada publik internasional, dan menjadi jembatan ideal antara Dunia Timur dengan Barat dalam konteks dunia modern.

Film ini menjadi sebuah acuan bagi para generasi penerus yang melibatkan sejumlah aktor/aktris bela diri terhadap tema yang mengeskploitasi kompetisi dan pertarungan individu. 

Tambahan elemen thriller petualangan agen rahasia yang terasa bagaikan menikmati film James Bond era 70’an bergaya martial arts … terkesan berlebihan, tapi cukup pantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: