Sinopsis dan Link Nonton Sha Po Lang 2 / Kill Zone 2: A Time for Consequences Subtitle Indonesia di Bstation

Sinopsis dan Link Nonton Sha Po Lang 2 / Kill Zone 2: A Time for Consequences Subtitle Indonesia di Bstation

ilustrasi gambar--

BACA JUGA:Viral! APK Ganjar dan Caleg PDIP Karawang Dirusak Orang Tak Dikenal

Ibarat dua tali terpisah, naskah tulisan Jill Leung dan Huang Ying tidak menyambungnya dengan simpul, tapi mengikatnya secara paksa dengan perekat. 

Tapi cara merekatkan kedua tali itu tidak buruk. Perekat ditempatkan di posisi yang tepat, lalu dipasang secara perlahan dan cukup rapih. 

Kemudian apa lagi yang bisa dikomentari dari film macam SPL II: A Time for Consequences? Tidak banyak, karena sajian utamanya sudah pasti action tingkat tinggi. 

Tapi itu saja sudah cukup. Seperti yang telah saya singgung, Cheang Pou-soi berusaha menjadi Gareth Evans, dan cukup 50% presentase keberhasilan dari usaha tersebut untuk bisa memberikan film aksi memikat. 

BACA JUGA:Pernah Tayang di RCTI dan Spacetoon, Ini 10 Heroes di B-Robo Kabutack yang Paling Keren!

Mengkombinasikan kekerasan melalui suara tulang retak saat tubuh menghujam tanah atau terkena pukulan hingga sayatan pisau diiringi cipratan darah dengan keindahan koreografi bela diri adalah kepuasan terbesar menyaksikan film ini. 

Klimaksnya jadi kulminasi saat trio Tony Jaa-Wu Jing-Zhang Jin mengerahkan segala kemampuan mereka dalam sebuah baku hantam yang membuat saya bersorak. 

Jika harus dibandingkan, intensitasnya memang tidak setting epic threesome showdown Iko Uwais-Dony Alamsyah-Yayan Ruhian, but being the second best is more than enough in this case. (*)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: