Sinopsis, Link Nonton dan Download Game of Death II (1981) Subtitle Indonesia

Sinopsis, Link Nonton dan Download Game of Death II (1981) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Game of Death II adalah film seni bela diri Hong Kong tahun 1981 yang disutradarai oleh Ng See-yuen, dan dibintangi oleh Bruce Lee, Tong Lung, Huong Cheng Li, Roy Horan, To Wai Wo and Lee Hoi San. 

Film ini dipasarkan sebagai sekuel terakhir film Bruce Lee, Game of Death. 

Bruce Lee meninggal beberapa tahun sebelum produksi film ini dan sebagian besar adegan diambil dari film-film terdahulu Bruce Lee, sebagian besar dari Enter the Dragon.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Rakudai Majo: Fuuka to Yami no Majo (2023) Subtitle Indonesia

Sinopsis

Bruce Lee, yang terkenal bintang seni bela diri dibunuh. Saudaranya, Bobby pergi ke Korea, dan di bawah tanah pagoda menemukan pembunuh kakaknya dan menuntut balas dendam. 

Setelah jumlah baru-baru ini tantangan, Billy Lo (Bruce Lee) dan temannya Chin Ku (Huong Cheng Li) mulai mencurigai bahwa seseorang ingin mereka mati. 

Billy kemudian mengunjungi adiknya Bobby (Tong Lung), yang sedang belajar dengan mantan guru Billy, dan meninggalkan dia buku tentang Jeet Kune Do. Chin segera dibunuh, dan Billy pergi ke Jepang untuk mencari putri tirinya, Mei. 

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download The Bad Guys: A Very Bad Holiday (2023) Subtitle Indonesia

Mei mengatakan kepadanya bahwa Chin telah mengunjungi sebelum kematiannya, dan meninggalkan sebuah film untuknya. Mereka tiba-tiba diserang, tetapi Billy berhasil melarikan diri dengan film.

Beberapa hari kemudian Billy menghadiri pemakaman Chin, di mana ia berpaling dari melihat tubuh. 

Sebuah helikopter tiba selama pemakaman dan mencuri peti mati pergi. Mencoba untuk mencegah pencurian, Billy dilakukan dengan peti mati tetapi jatuh ke kematiannya. 

Bobby Lo diceritakan kematian Billy oleh ayah mereka, yang mengatakan kepadanya untuk menemukan seorang pria bernama Sherman Lan dan membalaskan dendam saudaranya. 

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Dead Mount Death Play Part 2 Episode 9 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: