Inovasi BIJB Kertajati Resmi Dibuka, Kadisdik Jabar Dukung Penuh Pengembangan

Inovasi BIJB Kertajati Resmi Dibuka, Kadisdik Jabar Dukung Penuh Pengembangan

Inovasi BIJB Kertajati Resmi Dibuka, Kadisdik Jabar Dukung Penuh Pengembangan--

JAWA BARAT - Hari ini, Jumat (1/12/2023), ditandai dengan pembukaan resmi layanan angkutan umum ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. Layanan Angkutan Antarmoda ke BIJB ini dilaunching oleh Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, dalam acara yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Wahyu Mijaya.

 

Kehadiran Wahyu Mijaya dalam acara ini menunjukkan dukungan penuh dari sektor pendidikan terhadap pengembangan dan peningkatan layanan di BIJB Kertajati. Selaku Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Wahyu Mijaya melihat pentingnya konektivitas transportasi dalam mendukung mobilitas masyarakat, termasuk siswa dan tenaga pendidik.

 

 

Keterjangkauan transportasi yang semakin baik akan memberikan manfaat besar bagi dunia pendidikan. Kehadiran layanan angkutan antarmoda ke BIJB Kertajati bukan hanya membuka akses lebih luas bagi pelajar dan pendidik, tetapi juga dapat meningkatkan kerjasama antara sektor pendidikan dan pihak bandara dalam berbagai kegiatan pembelajaran dan pengembangan potensi siswa.

 

Dengan kehadiran Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, acara peluncuran ini tidak hanya menjadi momen pembukaan layanan angkutan antarmoda, tetapi juga simbol dukungan dari sektor pendidikan terhadap kemajuan BIJB Kertajati. Diharapkan, kerjasama lintas sektor seperti ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan konektivitas dan pelayanan di wilayah tersebut. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: