Sinopsis dan Link Nonton Streaming LiSA Another Great Day Subtitle Indonesia di Bstation

Sinopsis dan Link Nonton Streaming LiSA Another Great Day Subtitle Indonesia di Bstation

ilustrasi gambar--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Bagi pecinta anime dan anisong, pasti sudah tidak asing dengan penyanyi asal Jepang, LiSA. 

Dia sudah cukup banyak menyanyikan soundtrack anime-anime terkenal. Beberapa di antaranya adalah Fate/Zero, Sword Art Online, dan Demon Slayer. 

Pada 24 Maret 2022, Netflix mengumumkan sebuah film dokumenter bersama LiSA, sang “Rock Heroine”. 

Film dokumenter ini berjudul LiSA Another Great Day yang sudah ditayangkan pada 18 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Nonton Thirty-Six Cavalry Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation

Sebuah film perjalanan LiSA yang melalui pasang surut hidupnya untuk menuju ke fase baru.

Bacaterus akan mengulas film dokumenter ini. Bagi kamu fans LiSA dan ingin mengetahui lebih jauh kehidupan LiSA sebagai penyanyi dan penulis lagu populer di Jepang, ikuti terus ulasan berikut ini.

Sinopsis

Film dimulai dengan Oribe Risa (LiSA) yang memainkan sebuah piano. Risa mengatakan sejak kecil ia sudah kehilangan banyak hal. Dan ketika ia melihat kembali ke belakang, musik adalah satu-satunya yang ia miliki, sehingga ia terus berusaha agar tidak kehilangan itu demi meraih kebahagiaan.

Tapi nasib buruk terus menghampirinya, sehingga ia memikirkan cara untuk menghadapi situasi tersebut. Risa kemudian memutuskan untuk tidak pernah berbohong dan selalu percaya pada dirinya sendiri. Seolah seperti seorang anak yang percaya pada perkataan ibunya, dia selalu mengatakan “Hari ini akan menjadi hari yang baik!”

BACA JUGA:Preview Ohsama Sentai King-Ohger Episode 41

Nasib buruk kembali menghampirinya saat tur konsernya dimulai, kehidupan pribadinya mencuat ke publik. Sehari setelah berita tersebut tersebar, dibandingkan masalah pribadinya, Risa lebih memikirkan bagaimana dia bisa tampil sebagai LiSA.

Dia juga sadar, bahwa selalu ada tempat yang menerima dirinya. Hal itu pun mendorongnya untuk selalu semangat.

Saat itu, Risa belum bisa mengatasi kelemahan, penderitaan atau kesedihannya. Tapi ia memutuskan untuk terus maju. Kemudian ia pun sadar, meski masalahnya tidak selesai, namun saat itu dia merasa penderitaannya sedikit berkurang karena terus melangkah maju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: