Hadir di Gate Lyon Villaggio Outlets, Hush Puppies Tebar Diskon hingga 70 Persen

Hadir di Gate Lyon Villaggio Outlets, Hush Puppies Tebar Diskon hingga 70 Persen

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Hush Puppies menambah brand internasional ternama yang hadir di Summarecon Villaggio Outlets Karawang.

Sebagai outlet otentik pertama Indonesia, brand asal Amerika Serikat itu kini beroperasi di Gate Lyon Villaggio Outlets pada 12 November 2023 silam.

Tak hanya itu, brand yang sudah ada di Indonesia sejak 65 tahun lalu ini juga mudah dikenali lantaran memiliki logo anjing Basset Hound yang selalu muncul di berbagai jenis produk Hush Puppies, baik sepatu, tas, hingga aksesori seperti dompet dan jam.

Dibawah bendera Transmaco Group, Hush Puppies Villaggio Outlets menawarkan diskon gede-gedean hingga 70 persen.

Di antaranya, sandal pria Rp 400 ribu dari harga normal Rp 1,6 juta; dompet hanya Rp 400 ribu dari normalnya Rp 1,2 juta; polo sleeveless hanya Rp 180 ribu dari Rp 399 ribu; rompi hanya Rp 229 ribu dari Rp 459 ribu; cardigen hanya Rp 280 ribu dari Rp 559 ribu; kemeja Rp 239 ribu normalnya Rp 499 ribu; kaos polo Rp Rp 249 ribu normalnya Rp 499 ribu.

Lalu, handbag hanya Rp 600 ribu; hush puppies x liunic hanya Rp 839 ribu; sling bag Rp 549 ribu; sandal wanita Rp 399 ribu; aneka dompet kartu antara Rp 209 hingga Rp 300 ribu dan dompet paspor hanya Rp 100 ribu.

"Toko baru kami Hush Puppies di Villaggio Outlets diskon hingga 70 persen," tulis selebgram Dhea Agisti yang dikutip Karawang Bekasi Disway pada Rabu, 13 Desember 2023.

Bersiaplah untuk berbelanja secara royal tanpa rasa bersalah saat Hush Puppies menyambut Anda dengan diskon hingga 70% untuk berbagai produk fesyen yang wajib dimiliki. 

Jelajahi perpaduan sempurna antara gaya dan keterjangkauan yang dirancang untuk melengkapi gaya Anda. Manjakan diri dengan beragam koleksi, mulai dari pakaian kasual hingga aksesori pernyataan. 

Kunjungi Hush Puppies hari ini dan rasakan kegembiraan menemukan fesyen hebat dengan harga yang menyenangkan. Peningkatan gaya Anda hanya tinggal berkunjung!

So, jangan lewatkan keseruan berbelanja di Hush Puppies Villaggio Outlets dan ekspresikan dirimu dengan ternama favoritmu. 

Hush Puppies juga memudahkan para konsumen untuk melihat katalog secara online yang tersedia dengan www.hushpuppies.co.id atau personal shopper bisa di layanan whats app 0817 491 1234  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: