Sinopsis dan Link Nonton Streaming Dead Mount Death Play Part 2 Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

Sinopsis dan Link Nonton Streaming Dead Mount Death Play Part 2 Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Dead Mount Death Play adalah sebuah manga yang ditulis oleh Ryohgo Narita yang bertanggung jawab atas plot dan pengembangan karakternya. 

Kemudian di bagian visualnya diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto yang bertugas menyajikan cerita melalui gambar-gambarnya dalam manga. 

Dead Mount Death Play diserialkan oleh Square Enix dalam majalah manga seinen mereka yang dikenal dengan nama Young Gangan. 

Sebuah versi manga dalam bahasa Inggris juga diterbitkan oleh Yen Press, yang memungkinkan pembaca di luar Jepang untuk menikmati ceritanya. 

BACA JUGA:Panwascam Setu Pastikan Siap Lakukan Pengawasan Logistik

Sementara itu, untuk penggarapan animenya, Dead Mount Death Play disutradarai oleh Manabu Ono dan diproduksi oleh studio animasi Geek Toys. 

Dead Mount Death Play Cour 1 pertama kali dirilis pada bulan April 2023. Crunchyroll memegang hak siar untuk distribusi serinya kepada pemirsa di seluruh dunia. 

Dead Mount Death Play adalah anime dengan genre Action, Fantasy, dan Supernatural. Setiap episode memiliki durasi sekitar 23 menit. 

Seri ini memiliki rating R - 17+ yang berarti ditujukan untuk penonton dewasa karena mengandung adegan kekerasan dan konten yang mungkin tidak cocok untuk anak-anak. 

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1088 Subtitle Indonesia, Tenang Link Streamingnya Legal Kok

Anime Dead Mount Death Play Cour 1 pertama kali dirilis pada bulan April 2023. 

Cour pertama ini memperkenalkan plot dan karakter Corpse God sebagai Polka, serta berbagai tokoh penting dan elemen cerita lainnya yang sedang berupaya mencari tahu tentang tanda-tanda dari kehidupan sebelumnya yang muncul saat sang Necromancer bereinkarnasi. 

Sinopsis Dead Mount Death Play Cour 2 Dead Mount Death Play secara umum mengisahkan tentang Corpse God, seorang Necromancer (penyihir yang berhubungan dengan mayat hidup dan roh) yang melakukan reinkarnasi dan masuk ke dalam mayat remaja 16 tahun bernama Polka Shinoyama. 

Setelah ia bereinkarnasi di era Jepang modern tersebut, Corpse God yang lebih dikenal sebagai Polka ini berusaha menjalani kehidupan yang damai, namun keadaan menjadi rumit ketika dia bertemu dengan Misaki, seorang pembunuh yang telah membunuh remaja yang tubuhnya ia rasuki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: