Belajar Hubungan Dari Buku Ini Yuk, Simak Ulasan Buku 'Goodbye you'

Belajar Hubungan Dari Buku Ini Yuk, Simak Ulasan Buku 'Goodbye you'

Belajar Hubungan Dari Buku Ini Yuk, Simak Ulasan Buku 'Goodbye you'--

• Lebar : 20 cm

• Panjang :14 cm

• Berat : 0,23 kg

 

 

Sinopsis :

Kita bersama seolah kita sedang menghitung mundur waktu perpisahan kita sendiri. Tidak selamanya pertemuan itu menyatukan, terkadang pertemuan juga harus memisahkan. Biarlah bila esok kita akan bahagia bersama orang yang berbeda. Tetapi ingatlah suatu hal sebagai kenangan kita berdua, kita pernah berpegangan tangan, kita pernah tertawa, kita pernah marah, kita pernah mendekap dan kita memang benar benar pernah sedekat itu. Bila pun takdir berpisah adalah cara terbaik untuk kita bahagia, kenanglah itu untuk selamanya.

 

Resensi Buku  :

Kisah seorang siswa SMA Bernama Zafrel dan Naya, Naya adalah seorang penjual kue sus disekolahannya. Orang tua dan Abangnya sudah meninggal sejak lama akibat kecelakaan. Gadis cantik ini hanya tinggal bersama utinya, dan setelah 3 tahunkepergian keluarganya ada seseorang yang dating untuk mengisi kebahagiaan hidupnya Naya, yaitu Zafrel. Zafrel menyukai Naya dengan melakukan apapun untuk menaklukan hati Naya. Naya yang awalnya jutek dan tak perduli dengan Zafrel. Tetapi, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat dan Naya pun mulai nyaman dengan Zafrel  karena perhatian Zafrel kepada Naya. Tetapi, ditengah kebahagiaan nya ada beberapa konflik yang ingin memisahkan hubungan mereka yaitu Kinan. Kinan adalah sahabat Zafrel dari kecil sampai sekarang, Kinan juga memndam rasa kepada Zafrel tetapi hanya bertepuk sebelah tangan. Dan akhirnya, Zafrel dipaksa tunangan oleh kedua orang tuanya karena bisnis merekadengan keluarga Kinan. Disisi lain Naya hanya bisa pasrah untuk melepaskan Zafrel dari kebahagiaan hidupnya, Bila takdir adalah cara terbaik untuk kita bahagia.

 

Kelebihan Buku  :

Bahasa dalam novel tersebut cukup baik dan menarik, memikat pembaca untuk kembali membacanya lagi. Alur ceritanya pun memikat dan sesuai untuk disukai remaja masa kini.

 

Kelemahan Buku :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: