Ulasan Buku 'Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah' karya Alfialghazi

Ulasan Buku 'Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah' karya Alfialghazi

Ulasan Buku 'Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah' karya Alfialghazi --

Berat buku : 0,235 kg

No ISBN : 9786026744470

 

 

Sinopsis Buku :

Buku Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah ini akan menemani seseorang menjalani proses jatuh dan kembali bangkit untuk mencari jalan keluar mengatasi berbagai keraguan dan memperkuat keyakinan. Situasi yang berat merupakan ujian untuk mempersiapkan diri menjadi pribadi yang lebih kuat lagi, agar dapat memiliki kesabaran yang seluas samudra, rasa ikhlas selapang gurun pasir, dan berpasrah diri dengan berdo’a. Melalui buku ini, anda akan mendapatkan renungan untuk dapat menyadari akan pentingnya suatu keyakinan, do’a, dan harapan.

 

 

Sering kali ketika bahagia, kita seolah tak ingin waktu tersebut berakhir, kita tidak ingin pergi dari situasi tersebut. Di waktu yang lain, semua hal bisa nampak menyedihkan dan kita bisa merasa bingung akan bagaimana cara melewati kondisi yang menyesakkan ini. Begitulah roda kehidupan terus berputar, suatu saat kita bisa bahagia, di lain hari kita bisa merasa terpuruk. Dalam proses perubahan hidup tersebut, mungkin banyak pertanyaan yang muncul, pertanyaan yang akan mengganggu pikiran mengenai rencana Tuhan yang tampak buruk dan tidak adil.

 

 

Jangan terlalu cepat berasumsi buruk ketika Allah menetapkan takdir yang tidak sesuai harapan. Berusaha untuk ikhlas atas apapun keadaan yang terjadi, karena Allah mengetahui segala perasaan hamba-Nya dan telah mempersiapkan jalan keluar yang terbaik.

 

 

Untuk mengetahui bagaimana kita melangkah di saat hampir menyerah? Yuk temukan harapan dan motivasi baru, serta jawabannya dalam buku Maaf Tuhan, Aku Hampir Menyerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: