Libur Nataru Sudah di Depan Mata, Berikut 5 Rekomendasi Wisata di Karawang yang Wajib Dikunjungi

Libur Nataru Sudah di Depan Mata, Berikut 5 Rekomendasi Wisata di Karawang yang Wajib Dikunjungi

Foto : beberapa tempat wisata di Karawang yang wajib dikunjungi saat libur Nataru--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menyabut suasana Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), alangkah baiknya kita bertamasya bersama keluarga kita ketempat yang indah, nyaman, sejuk dan bisa berfoto bersama dengan keluarga.

Disini kami akan memberitahu 5 tempat Destinasi wisata di Karawang untuk menyambut libur Nataru yang akan berlangsung beberapa hari lagi, oke Check it dot.

Ada beragam tempat wisata Karawang yang bisa nikmati termasuk jajanan kuliner hingga jalan-jalan bersama keluarga di pusat perbelanjaan modern. 

Dari wisata alam hingga wisata budaya, dari kuliner khas hingga tempat perbelanjaan modern, ada banyak pilihan yang bisa menjadi destinasi liburan yang menyenangkan di Karawang. 

BACA JUGA:5 Anime Jadul Bergenre Cars yang Selalu Mengisi Hari Libur Anak 90-an, Nomor 1 Mainannya Pasti Punya Semua!

Jika masih bingung harus datang ke mana saja, simak beberapa rekomendasi tempat wisata berikut ini.

1. Pantai Samudera Baru

Selain pantai Tanjung Pakis, terdapat satu pantai lagi yang layak kalian pertimbangkan yakni pantai Samudera Baru. Pantai ini​ berada di Desa Sungai Buntu, Pedes, Karawang, Jawa Barat​.

Tatkala Anda tiba di pantai ini, akan banyak Anda temui masyarakat yang masih mengandalkan hidupnya pada hasil laut dan tambak. 

Jika Anda merupakan orang yang suka berlibur menikmati sejuknya angin sepoi -sepoi di pantai, Anda bisa juga mencoba wahana air yang disediakan.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download A Haunting in Venice (2023) Bluray Subtitle Indonesia

Pantai ini relatif sepi namun cukup bersih dan tidak banyak sampah. Memang, di muara air akan tampak kecoklatan namun makin ke tengah, airnya makin segar dan biru. Pasir pantainya bersih disertai banyak kerang yang bentuknya unik – unik.

2. Bendungan Walahar

Bendungan Walahar terletak di Walahar, Klari, Karawang, Jawa Barat. Bendungan ini merupakan salah satu bangunan peninggalan masa penjajahan Belanda yang masih ada dan kokoh berdiri di Karawang Jawa Barat hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: