Sinopsis, Link Nonton dan Download Film Horor Antichrist (2009) Subtitle Indonesia

Sinopsis, Link Nonton dan Download Film Horor Antichrist (2009) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Antichrist adalah film horor tahun 2009 yang disutradarai dan ditulis oleh Lars von Trier. 

Film ini dibintangi oleh hanya dua aktor, Charlotte Gainsbourg dan Willem Dafoe. Narasinya dibuat untuk prolog, empat bab sepanjang film, dan sebuah epilog. Film ini adalah film Denmark yang pengerjaannya dibantu oleh perusahaan film dari lima negara lainnya. 

Film ini dirilis di Festival Film Cannes 2009 di mana Charlotte Gainsbourg memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik.

Sinopsis

Antichrist merupakan sebuah film horor psikologis eksperimental yang dibuat pada tahun 2009. Salah satu hal yang membuat film ini mendapatkan banyak perhatian adalah adegan yang mereka hadirkan yang benar-benar mengerikan. 

BACA JUGA:Sinopsis, Streaming dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia

Ceritanya sendiri berfokus pada dua karakter bernama He, yang diperankan Willem Dafoe, dan She, yang diperankan oleh Charlotte Gainsbourg.

Pasangan suami istri ini berubah jadi gila setelah putri mereka meninggal. Saking gilanya, ada banyak adegan seks, kekerasan, dan sadomasokis yang dihadirkan dalam film ini. 

Namun, yang kemudian membuat para penonton film garapan Lars von Trier ini kabur dari proses penayangannya adalah ketika dia berani menghadirkan adegan yang melawan norma sosial di mana dalam ceritanya diyakini jika wanita adalah makhluk jahat.

Keyakinan itulah yang kemudian diperlihatkan di sebagian besar ceritanya di mana She nampak selalu menyiksa He. Inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa mereka memutuskan untuk tinggal di hutan. 

BACA JUGA:Jadwal, Syarat, Aturan Registrasi, dan Cara Daftar Misa Natal Gereja Katedral Jakarta 2023

Cerita film ini nyatanya tidak beresonansi baik dengan para penonton, yang mana membuat semua penonton yang menyaksikan filmnya banyak menyoraki film tersebut. Mereka bahkan mengatakan jika ini merupakan film yang tidak layak untuk ditonton oleh siapapun. (yogi)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: