Sinopsis dan Link Nonton The Painted Bird, Salah Satu Film yang Bisa Membuat Para Penonton Kabur?

Sinopsis dan Link Nonton The Painted Bird, Salah Satu Film yang Bisa Membuat Para Penonton Kabur?

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film-film internasional, terutama yang berasal dari Eropa, biasanya memang selalu menghadirkan premis dan plot yang berani dan tidak biasa. Dan hal ini juga yang kemudian terjadi kepada film The Painted Bird. Bersetting di suatu tempat di Eropa saat perang dunia kedua terjadi, seorang anak yatim piatu berusaha untuk menelusuri zona bahaya dengan pergi ke berbagai desa untuk mencari tempat berlindung.

Namun, dalam upaya pencariannya tersebut sang anak tersebut lebih banyak mendapatkan penolakan dan hinaan daripada pertolongan. 

Adegan ini memunculkan dua reaksi berbeda, di mana ada yang memuji dan ada yang mengkritik. 

Namun, puncak dari hal ini adalah bagaimana pada 2019 di acara festival film Venice separuh penonton yang menyaksikan film ini memutuskan untuk kabur dari auditorium bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Terrifier 2 Subtitle Indonesia, yang Takut Jangan Nonton!

Mereka kabur dari sana bahkan ketika filmnya belum sepenuhnya selesai. Menurut laporan dan ulasan yang ada, The Painted Bird menjadi bentuk gambaran dari sifat dan karakter asli umat manusia melalui salah satu momen paling buuk dalam sejarah. 

The Painted Bird ini juga dianggap memberikan trauma yang mendalam dan juga mengejutkan banyak orang dengan adegan-adegan yang muncul di filmnya. 

Karena berbagai alasan beberapa film diketahui mampu buat para penonton kabur dari bioskop, terutama saat proses screening terjadi. Ketika melakukan proses screening atau tayang perdana, sebuah film tentunya akan mendapatkan respon yang beragam. Ada yang mendapatkan respon tepuk tangan meriah sambil berdiri. 

BACA JUGA:7 Jadwal Terbaru Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya!

Namun, ada juga respon lain yang muncul di mana para penonton justru kabur saat menyaksikan film tersebut. Berikut adalah beberapa film yang buat kabur penonton dari bioskop. (ihm)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: