The Little Master’s Better Life Episode 11 Subtitle Indonesia, Link Nonton dan Download Disini

The Little Master’s Better Life Episode 11 Subtitle Indonesia, Link Nonton dan Download Disini

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jajaran donghua pada bulan Oktober 2023 terlihat cukup menjanjikan, dengan banyak judul yang sangat dinantikan akan dirilis.

Salah satu donghua baru yang paling menarik adalah The Little Master's Better Life (Zhengjing Shao Zhu De Xingfu Shenghuo), yang akan tayang perdana pada 22 Oktober 2023. 

Diproduksi oleh Bilibili dan dianimasikan oleh Foch, studio di balik donghua populer seperti Full- Time Magister dan Stellar Transformations, The Little Master's Better Life didasarkan pada novel web berjudul sama karya Yan Gui Zheng Zhuan.

BACA JUGA:Tokyo Revengers Season 3 Episode 13 Tamat Subtitle Indonesia, Link Nonton dan Download Ada Disini

Sinopsis

Bertempat di dunia Daxia yang luas, The Little Master’s Better Life mengikuti kisah manusia yang, meskipun ukurannya kecil, jauh dari kata rendah hati. 

The Little Masters Better Life donghua The Little Master's Better Life (Zhengjing Shao Zhu De Xingfu Shenghuo) Release & Updates

Baik itu Shennong dan orang-orangnya di wilayah manusia, atau berbagai suku Beiye, mereka semua bekerja keras dan berkembang pesat dengan caranya masing-masing. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Streaming Film Horor Indonesia Siksa Neraka (2023) Cam, Tenang Link Nonton Sudah Legal Guys

Meskipun mereka terkadang disihir dan ditekan oleh para dewa bintang, mereka juga akan bangkit melawan mereka untuk melindungi suku, orang yang mereka cintai, dan garis keturunan.

(yogi)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: