Melalui PAN, Verrell Bramasta Optimis Duduki Kursi DPR-RI

Melalui PAN, Verrell Bramasta Optimis Duduki Kursi DPR-RI

Sejumlah artis ibu kota yang namanya malang melintang di dunia hiburan tanah air maju di Pemilu 2024 sebagai Calon Legislatif (Caleg). Satu di antaranya artis Verrell Bramasta.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sejumlah artis ibu kota yang namanya malang melintang di dunia hiburan tanah air maju di Pemilu 2024 sebagai Calon Legislatif (Caleg). Satu di antaranya artis Verrell Bramasta.

Pesinetron ini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Jawa Barat 7. Keinginannya terjun di dunia politik setelah dia membaca sebuah lampiran penyair dari Jerman yang ia sukai.

"Saya sangat suka beliau pernah mengatakan bahwa buta terburuk adalah kenyataan terhadap politik. Ketidaktahuan kita terhadap politik itu sangat berbahaya terlebih lagi saya percaya bahwa sebaik-baiknya manusia adalah bisa bermanfaat dan berguna untuk semua orang," kata Verrell di Cikarang, Jumat (29/12).

BACA JUGA:Bingung Mau Liburan Kemana? Coba 5 Tempat Recomended di Karawang Ini, Dijamin Bikin Kamu-Keluarga Happy

Verrell menyebut, melalui jalur politik dirinya bisa bertemu langsung dengan masyarakat, membantu banyak orang, mendengarkan aspirasi masyarakat dan lebih berguna untuk masyarakat yang luas.

"Jadi kalau di dunia keartisan mungkin saya bisa menghibur masyarakat melalui sinetron, melalui tv. Insya Allah kalau dengan jalur politik saya bisa menyentuh lebih banyak jiwa masyarakat lagi, membantu banyak orang dan lebih berguna untuk masyarakat yang lebih luas lagi," terangnya.

Tepat sebulan sejak dimulainya masa kampanye, Verrell telah menggelar sosialisasi yang memukau dan penuh semangat di Dapil Jawa Barat 7 yang membawahi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Verrell berhasil menyentuh hati lebih dari

100 ribu penduduk di lebih dari 500 titik selama masa kampanye.

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI : Ternyata Nama SORI Berawal dari Ucapan Gopal, Begini Penjelasannya...

Dipilihlah Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politik menuju kursi DPR RI, bukan tanpa alasan. Sebab, kata dia, PAN ini tepat baginya sebagai kaum milenial. 

"Bahkan ketua umum dan juga senior-senior yang sudah lama berkecimpung di PAN mendukung saya untuk maju sebagai Caleg DPR-RI," tandasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: