Tanggal Rilis, Sinopsis, Karakter dan Informasi OVA Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! (KonoSuba) Season 3

Tanggal Rilis, Sinopsis, Karakter dan Informasi OVA Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! (KonoSuba) Season 3

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akhirnya setelah enam tahun berlalu, party koplak ini kembali lagi, ini adalah salah satu anime lucu, menghibur dan bikin ngakak penggemarnya.

Yaps, KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!) bakal melanjutkan petualangan Kazuma Satou dari light novel buatan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima di season 3. Sedangkan seri prekuel akan berfokus pada Megumin Crimson Witch.

BACA JUGA:Watashi No Oshi Wa Akuyaku Reijou Episode 10 Subtitle Indonesia, Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet

Apa itu KonoSuba?

KonoSuba mengisahkan remaja bernama Kazuma Satou yang bereinkarnasi setelah celaka menyelamatkan seorang gadis muda.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3

Namun ia tidak dibekali kekuatan luar biasa seperti isekai lainnya, Kazuma justru lahir sebagai seorang petualang yang relatif biasa-biasa saja. Kemudian ia menggunakan kecerdasan dan keberuntungannya untuk menyelesaikan tujuan utama, yakni mengalahkan Raja Iblis.

Kazuma memiliki anggota party yang lucu tetapi tidak berguna karena kepribadian mereka yang lemah.

BACA JUGA:Rotasi-Mutasi 75 ASN di Penghujung Akhir Tahun, Ada Beberapa Pejabat yang Digeser, Siapa Saja? Ini Daftarnya..

Ada Aqua, dewi air dengan kegemaran mabuk dan berpesta, ada Megumin, seorang penyihir yang hanya bisa menggunakan satu mantra, dan yang terakhir, Darkness, seorang ksatria yang menghabiskan semua statistiknya untuk ‘Strength’ agar bisa menerima lebih banyak pukulan.

Tanggal rilis anime KonoSuba season 3

Enam tahun berselang, penantian kelanjutan kisah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! akhirnya menemui jalan terang. 

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: