Ini Jadwal Tayang Drama Korea My Demon Episode 11 – 12, Cek Sekarang

Ini Jadwal Tayang Drama Korea My Demon Episode 11 – 12, Cek Sekarang

ilustrasi gambar, Drama Korea My Demon--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Drama Korea My Demon yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yo-jung, telah tiba penayangan episode 11 dan 12. Namun, dua episode terbaru itu tidak tayang pada pekan ini.

Hal tersebut lantaran SBS, channel yang menayangkan My Demon, memiliki agenda lain untuk digelar yakni SBS Drama Awards 2023.

SBS Drama Awards 2023 sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan, yang diberikan kepada para pelaku industri hiburan yang terlibat di dalamnya. SBS Drama Awards sudah rampung digelar pada Jumat (29/12) kemarin.

My Demon sendiri bercerita tentang kehidupan seorang Chaebol atau anak pewaris perusahaan kaya raya, yaitu Do Do hee (Kim Yo Jung). Do Hee hidup dengan bergelimang harta dan mewarisi perusahaan milik keluarganya.

BACA JUGA:My Man Is Cupid Episode 10 Subtitle Indonesia, Drama Korea Romcom Antara Cupid dan Manusia

Meski tampak sempurna, namun Do Hee adalah perempuan yang dingin dan apatis. Sikapnya itu dilandasi karena urusan bisnis, yang memungkinkan dirinya bertemu dengan kolega bermuka dua.

Selain itu, Do Hee juga tak percaya dengan adanya cinta. Sehingga hidupnya selama ini hanya untuk perusahaan dan dirinya sendiri.

Sementara itu, terpisah, Song Kang memainkan peran sebagai iblis yang ternyata sudah hidup selama dua abad, bernama Jung Gu Won. Ia abadi dalam kehidupannya, lantaran terikat kesepakatan dengan manusia.

Singkat cerita, Gu Won dan Do Hee pun bertemu. Mereka saling berinteraksi, hingga membuat Gu Won kehilangan kekuatannya sebagai iblis.

BACA JUGA:Nonton Film Taxi 5 (2018) Streaming Movie Subtitle Indonesia

Tak ingin benar-benar lenyap, Gu Won pun memutar otak untuk tetap berada di samping Do Hee agar bisa mempertahankan hidupnya sebagai iblis.

Akhirnya, Gu Won dan Do Hee sepakat menjalani pernikahan kontrak. Gu Won akan selalu melindungi Do Hee, sekaligus ia bisa tetap hidup dengan kekuatannya.

My Demon episode 11 dan 12 pada pekan ini, seharusnya tayang pada 29 – 30 Desember 2023 di SBS. Namun lantaran agenda tersebut, dua episode terbaru ini terpaksa diundur untuk tayang pada pekan berikutnya.

BACA JUGA:Drakor Live Your Own Life Episode 29 Subtitle Indonesia, Tenang Link Streaming Legal, Jadi Tak Perlu Ribet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: