Drama Korea Twinkling Watermelon Episode 13 Subtitle Indonesia, Link Sudah Legal, Tinggal Diklik Aja

Drama Korea Twinkling Watermelon Episode 13 Subtitle Indonesia, Link Sudah Legal, Tinggal Diklik Aja

ilustrasi gambar, Drama Korea Twinkling Watermelon--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Twinkling Watermelon mengisahkan perjalanan lintas waktu dari 2023 ke tahun 1995. Drama yang disutradarai oleh Son Jung Hyun dan ditulis oleh Jin Soo Wan.

Twinkling Watermelon punya 16 episode yang mengemas kisah seru dan bakal bikin kamu nggak bisa move on! Drama ini telah tayang pada 25 September 2023 kemarin.

Sinopsis

mengisahkan seorang anak bernama Ha Eun Gyol (Ryeoun) yang tumbuh dari keluarga tunarungu. Ayah, ibu, dan kakaknya merupakan penyandang disabilitas yang tidak mampu mendengar dan berbicara sehingga komunikasi mereka sehari-hari menggunakan bahasa isyarat.

BACA JUGA:Drama Korea Between Him and Her Episode 2 Subtitle Indonesia, Link Streaming Legal, Ada Disini

Di lain sisi, Ha Eun Gyol memiliki minat dan bakat luar biasa di bidang musik, khususnya Gitar. Ia pun bergabung dengan sebuah band secara diam-diam. 

Namun, ia tidak pernah memberitahukan kesukaannya tersebut pada ayah dan ibunya. Di lain sisi, keluarganya hanya tahu bahwa Ha Eun Gyol akan masuk kuliah jurusan kedokteran karena sangat cerdas.

Hingga suatu saat, sang ayah pun tahu dan menemui Ha Eun Gyol langsung saat manggung. Ia dan ayahnya pun bertengkar dan berdebat dengan bahasa isyarat yang emosional. 

Ha Eun Gyol pun memutuskan pergi dan menghancurkan mimpinya menjadi anak band. Ia yang hampir membanting gitarnya, tiba-tiba melihat toko musik Viva La Vida. Ia pun masuk ke toko tersebut untuk menjual gitarnya. 

BACA JUGA:Drama Korea Like Flowers In Sand Episode 6 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Legal Ada Dibawah Sini

Menariknya, saat Ha Eun Gyol keluar dari toko musik misterius tersebut, ia justru melakukan perjalanan lintas waktu hingga sampai di tahun 1995.

Drama ini memiliki banyak misi yang harus dilakukan Ha Eun Gyol terkait kedua orang tuanya. Ia bertemu dengan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Chung Ah (Shin Eun Soo) yang merupakan kedua orang tuanya saat masih 18 tahun.

Di tahun ini, ada banyak hal yang baru Ha Eun Gyol ketahui tentang kedua orang tuanya. Pertama, ia mengetahui fakta bahwa ayahnya, Ha Yi Chan, bisa berbicara dan mendengar. Bukan tuli sejak lahir seperti yang diketahuinya selama ini. 

Ia pun teringat dengan perkataan ayahnya dahulu bahwa sang ayah pernah kecelakaan di umur 18 tahun. Ha Eun Gyol pun memiliki misi untuk menghindarkan Ha Yi Chan dari kecelakaan apa pun. Ia ingin merubah masa depan agar ayahnya tidak tunarungu dan tunawicara di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: