Sinopsis & Nonton K-Movie Phantom Detective Sub Indo, Kisah Detektif Ilegal Melawan Gangster, Link Legal

Sinopsis & Nonton K-Movie Phantom Detective Sub Indo, Kisah Detektif Ilegal Melawan Gangster, Link Legal

ilustrasi gambar, K-Movie Phantom Detective--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film The Phantom Detective mengisahkan tentang detektif Hong Gil Dong (diperankan oleh Lee Je Hoon), seorang agen detektif bawah tanah yang bekerja dengan Hwang (diperankan oleh Go Ara).

Operasi mereka berdua menyasar pada orang-orang jahat atau berkasus dan menjatuhkan mereka dalam perangkap hukum yang berlaku. Sebagai seorang detektif, Hong Gil Dong memiliki kemampuan yang istimewa.

Dirinya mampu melacak setiap pelaku buruannya hanya dalam hitungan jam, kecuali Kim Byeong Duk (diperankan oleh Park Geun Hyung). Sekadar informasi, Byeong Duk merupakan orang yang membunuh ibu Gil Dong, ketika usia Gil Dong 8 tahun.

Setelah melalui berbagai petualangan, Gil Dong akhirnya berhasil mengendus keberadaan Byeong Duk. Gil Dong segera memacu kendaraannya, dan tiba di tempat Byeong Duk ketika sudah larut malam. 

BACA JUGA:Sinopsis & Nonton Drakor My Happy Ending Episode 5 Subtitle Indonesia, Tenang Link Streaming Legal Kok

Tepat sebelum Gil Dong tiba, Byeong Duk ternyata diculik oleh sekelompok orang, dan dia hanya menemukan dua cucu perempuannya, Dong Yi (diperankan oleh Rong Jeong Eui) dan Mal Soon (diperankan oleh Kim Ha Na).

Dengan petunjuk dan keterangan seadanya dari kedua cucu Byeong Duk dan juga keinginannya untuk membalas dendam atas kematian sang ibu, mereka bertiga melacak keberadaan Byeong Duk. 

Ternyata, apa yang mereka bertiga lakukan, menuntun pada pengungkapan kasus besar, dan harus berhadapan dengan organisasi yang sangat gelap dan kuat bernama Gwangeunhwe.

Bagaimanakah aksi dari Gil Dong selanjutnya? Mampukah dia melawan organisasi yang terkenal kejam tersebut dan membalaskan dendam atas kematian sang ibu?

BACA JUGA:Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Link Nonton Legal Gak Perlu Khawatir

Silakan teman-teman temukan jawabannya sendiri di film berjudul The Phantom Detective ini, ya! Dijamin akan menemukan keseruan dalam petualangan yang disajikan dalam film ini!

(bbs/ihm)

 

Link Streaming 1 : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: