Resmi, Quest Hotel Cikarang berganti Nama Menjadi Quest Prime Cikarang Bintang 4

Resmi, Quest Hotel Cikarang berganti Nama Menjadi Quest Prime Cikarang Bintang 4

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Quest Hotel Cikarang resmi berganti nama menjadi Quest Prime Cikarang, perubahan ini menjadikan Quest Prime Cikarang sebagai sebuah destinasi hospitality bintang 4 yang menjanjikan pengalaman istimewa kepada para tamunya.

Perubahan nama Quest Hotel Cikarang menjadi Quest Prime Cikarang diresmikan langsung Hotel General Manager Quest Prime Cikarang, Bambang Wijanarko pada Selasa, (16/1/24).

Bambang mengungkapkan, perubahan nama hotel ini perlu dilakukan dalam upaya memasuki eta baru yang lebih modern. Quest Prime Cikarang berkomitmen menghadirkan standar kenyamanan dan pelayanan terbaik di Cikarang.

"Transisi ini mencerminkan fokus hotel dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan wisatawan yang semakin cerdas dan menerapkan standar baru dalam industri perhotelan," kata Bambang.

BACA JUGA:Sinopsis & Nonton Anime Terbaru Yuuki Bakuhatsu Bang Bravern Episode 1 Sub Indo, Link Streaming Legal

Perubahan nama Quest Prime Cikarang menandai langkah besar, menawarkan berbagai fasilitas modern, layanan terbaik, dan suasana yang nyaman.

Hotel yang terkenal dengan keramahan dengan lokasi yang strategis ini berkomitmen memberikan pelayanan yang luar biasa seiring memperkenalkan sebagai peningkatan fasilitas dan penawaran menguntungkan lainnya.

"Pengumuman perubahan dari Quest Hotel Cikarang menjadi Quest Prime Cikarang adalah tonggak penting bagi kami. Transpormasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang lebih tinggi dan lebih istimewa kepada para tamu," ujarnya.

"Dengan menjadi hotel bintang 4, kami bersemangat untuk tetap melayani para tamu kami dengan meningkatkan layanan yang personal, menjamin pengalaman menginap yang tak terlupakan," Bambang menambahkan.

BACA JUGA:Disatroni Debt Colector, Petani di Serang Baru Kaget Tiba-tiba Punya Utang Rp 4 M, Padahal Tak Ajukan Pinjaman

Tidak hanya itu, peningkatan standar bintang ini juga memperkenalkan tipe kamar terbaru, yaitu kamar deluxe. Kamar ini menyajikan fasilitas yang lebih luas dan nyaman bagi para tamu yang mencari pengalaman istimewa lebih dari lainnya.

Tentang Quest Hotel 

Quest Hotel Cikarang bertujuan untuk menyediakan akomodasi bagi para wisatawan dan pebisnis yang berkunjung ke cikarang - kota industri yang berkembang pesat di dekat kota bekasi.

Hotel ini terletak strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan terkemuka, pabrik, kawasan bisnis, terbang tol Cikarang Timur, terminal bus, stasiun kereta api, dan bandara Halim Perdanakusuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: