Tanggal Tayang Drakor My Demon Episode 15, Cek Sekarang

Tanggal Tayang Drakor My Demon Episode 15, Cek Sekarang

ilustrasi gambar, Drama Korea My Demon--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - My Demon sendiri bercerita tentang kehidupan seorang Chaebol atau anak pewaris perusahaan kaya raya, yaitu Do Do hee (Kim Yo Jung). Do Hee hidup dengan bergelimang harta dan mewarisi perusahaan milik keluarganya.

Untuk penggemar setia serial drama Korea My Demon di Indonesia dapat bersiap-siap karena Netflix dan SBS TV baru saja mengumumkan informasi terkait tanggal dan waktu rilis My Demon Season 1 Episode 15. 

Episode terbaru ini dijadwalkan akan tayang pada Jumat (19/1) mendatang dan dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix dan SBS TV. 

BACA JUGA:Drakor My Demon Episode 14 Subtitle Indonesia, Untuk Link Legal Ada Dibawah Sini

Dalam pengumuman resmi, disampaikan bahwa dalam episode terbaru ini, pemirsa akan menyaksikan kelanjutan kisah cinta antara Jeong Gu-won, makhluk supernatural berkekuatan luar biasa, dan Do Do-hee, pewaris konglomerat terkemuka.  

Episode 15 ini menjanjikan ketegangan dan kejutan, terutama setelah Jeong tiba-tiba kehilangan kekuatannya yang luar biasa, memaksa dia untuk membentuk kemitraan tidak terduga dengan Do Do-hee.

Dalam dunia My Demon, Kim Yoo-jung memainkan peran kunci sebagai Do Do-hee, seorang perempuan tangguh yang menjabat sebagai CEO Mirae F&B, sementara Song Kang memerankan karakter Jeong Gu-won, seorang iblis kejam dengan sejarah yang melibatkan dua abad.

BACA JUGA:PT Hung-A Indonesia di Cikarang Tutup Produksi, Ribuan Karyawan di PHK Massal

Musim pertama My Demon, yang disutradarai Kim Jang-han dan Kwon Da-som, telah mencuri perhatian pemirsa dengan jalan cerita yang intens dan akting luar biasa para pemainnya. (bbs/mid/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: